facebook

Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Main Penuh, FK Senica Dibantai FC Zlin 0-4

Arif Budi
Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Main Penuh, FK Senica Dibantai FC Zlin 0-4
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kini menjadi rekan satu tim di FK Senica. [Instagram/@fk_senica]

FK Senica dibantai lawannya 0-4 meski Egy-Witan bermain penuh.

Suara.com - Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, menjadi starter dalam laga FK Senica melawan FC Zlin pada Sabtu (29/1/2022) sore WIB.

Bermain sejak menit pertama, Egy Maulana Vikri sempat mendapatkan peluang untuk mencetak gol saat laga baru memasuki menit ke-10. Akan tetapi bola sepakannya masih membentur bek lawan.

Bukan hanya sekali, pemain asal Medan itu juga kembali mendapatkan peluang emas. Egy berhasil mengecoh bek FC Zlin.

Namun lagi-lagi tendangan Egy Maulana Vikri masih belum bisa menembus rapatnya pertahanan klub asal Republik Ceko tersebut.

Baca Juga: Nicolo Barella dan Kyle Walker Dilarang Tampil dalam Laga 16 Besar Liga Champions

Di sisi lain, Witan Sulaeman tidak nihil peluang. Pemain asal Palu itu sempat melepaskan tembakan dari dalam kotak penalgi FC Zlin.

Sayangnya kiper lawan masih bisa membaca arah bola dan memblok tendangan Witan Sulaeman. FK Senica sendiri tak mampu membuat gol dalam pertandingan itu.

FK Senica dibantai 0-4 FC Zlin. (Tangkap layar Vidio.com)
FK Senica dibantai 0-4 FC Zlin. (Tangkap layar Vidio.com)

Sementara itu, FC Zlin tampil trengginas, terutama di babak kedua. Sebab, empat gol yang disarangkan ke gawang FK Senica itu terjadi pada paruh kedua.

Egy dan Witan sendiri bermain full dalam laga ini. Namun sayang, kehadiran dua pemain timnas Indonesia itu belum berhasil membantu timnya menang.

Malah FK Senica dibantai dengan skor 0-4 oleh FC Zlin. Meski demikian, hasil ini masih wajar karena masih bertajuk laga uji coba.

Baca Juga: 6 Pemain Liga 1 dengan Nilai Pasar Termahal di 2022

FK Senica sedang merombak kekuatan untuk menghadapi sisa musim Liga Sloakia yang hanya menyisakan tiga pekan lagi dan bakal dimulai pada Februari mendatang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar