facebook

Momen Thomas Tuchel Mengolok-olok Mateo Kovacic yang Telat dalam Sesi Latihan Chelsea

Arif Budi
Momen Thomas Tuchel Mengolok-olok Mateo Kovacic yang Telat dalam Sesi Latihan Chelsea
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Thomas Tuchel menghampiri dan memarahi Kovacic yang telat saat latihan.

Suara.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, memarahi anak asuhnya Mateo Kovacic yang terlambat datang dalam sesi latihan The Blues.

Menukil dari laporan The Sun pada Sabtu (29/1/2022), Mateo Kovacic terlambat datang 19 menit dari jadwal latihan Chelsea. Tuchel pun memanfaatkan momen itu dengan mengolok-olok pemain asal Kroasia tersebut.

Saat Kovacic sedang memakai sepatu untuk mengikuti latihan, tiba-tiba ia didatangi oleh sang manajer. Tuchel kemudian tampak memarahi pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Pukul 11 latihan. Masih mengenakan sepatu pada pukul 11.19. Itu tidak bisa diterima," ucap Tuchel sambil menunjuk jam tangannya.

Baca Juga: Jelang Laga Kedua Lawan Timor Leste, Wonderkid Timnas Indonesia Pantang Remehkan Lawan

Momen Thomas Tuchel marahi Mateo Kovacic. (Dok The Sun)
Momen Thomas Tuchel marahi Mateo Kovacic. (Dok The Sun)

Sementara itu, ruang ganti Chelsea saat ini dikabarkan sedang tidak kondusif. Banyak masalah yang terjadi dan muncul isu bahwa akan terjadi eksodus pemain.

Chelsea juga mengalami bulan buruk pada periode Natal kemarin. Sebab, The Blues mendapatkan rentetan hasil buruk dengan imbang melawan Everton, Wolves, Brighton, serta Liverpool.

Anak asuh Tuchel juga kalah tipis dari Manchester City di awal bulan Januari ini. Hasil tersebut membuat jarak poin dari puncak klasemen makin terpaut jauh.

Beruntung sebelum jeda internasional, Chelsea mampu menang dari Tottenham Hotspur. The Blues menang 2-0 saat menjamu The Lilywhites.

Saat ini, Chelsea berada di posisi ke-3 klasemen Liga Inggris dengan torehan 47 poin. The Blues terpaut 10 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Ungkap Satu Hal yang Harus Ditingkatkan di Timnas Indonesia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar