facebook

Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2022 Hari Ini: Bali United vs Visakha FC, PSM Makassar vs Tampines Rovers

Arief Apriadi
Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2022 Hari Ini: Bali United vs Visakha FC, PSM Makassar vs Tampines Rovers
Pesepak bola Bali United Eber Bessa (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Kedah Darul Aman FC Azmeer Aris (kiri) dalam pertandingan sepak bola babak Grup G Piala AFC 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc]

Berikut jadwal Piala AFC 2022 hari ini.

Suara.com - Berikut jadwal siaran langsung Piala AFC 2022 hari ini, Senin (27/6/2022). Ada laga Bali United vs Vikasha FC hingga PSM Makassar vs Tampines Rovers.

Bali United selaku tuan rumah Grup G, akan memainkan laga keduanya kontra wakil Kamboja, Visakha FC. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 16.00 WIB.

Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- menatap laga ini dengan modal positif. Mereka sukses mengalahkan wakil Malaysia Kedah FC pada matchday pertama dengan skor 2-0.

Hasil positif plus dukungan suporter langsung di Stadion akan jadi modal penting bagi Bali United jelang laga ini.

Baca Juga: Alasan Stefano Cugurra Istirahatkan Pemain Jelang Laga Kontra Visakha FC di Piala AFC 2022

Meski bermain di kandang, pasukan Stefano Cugurra harus ekstra waspada mengingat Visakha juga menatap laga ini dengan modal serupa yakni kemenangan di laga perdana.

Visakha FC menumbangkan wakil Filipina, Kaya FC Iloilo pada pertandingan perdana Grup G dengan skor 2-1. Pelatih mereka, Meas Channa bahkan bertekad untuk menyapu bersih kemenangan di fase grup termasuk menumbangkan Bali United.

"Saya sempat menyampaikan target kami menang di dua pertandingan, dan satu imbang. Kami berencana menang dari Kaya, dan menang dari Kedah FC," ujar Meas Channa dalam konferensi pers jelang laga di Badung, Bali, Minggu (26/6/2022).

"Tetapi, setelah melihat performa pertama kami, saya mengubah target saya menjadi menang di tiga pertandingan," tambahnya.

Di sisi lain, Stefano Cugurra juga sama percaya dirinya menatap laga ini. Dia bahkan secara tak langsung membalas perang urat saraf dari juru taktik lawan dengan ancaman serupa.

Baca Juga: Akui Hilang Fokus Saat Lawan Bali United Sampai Beri Gol Bunuh Diri, Ini Kata Pelatih Kedah FC

"Kalian tidak akan (bisa) melawan kami di markas kami. Saya percaya diri dengan pertandingan ini. Tetapi, saya bukan pelatih yang banyak bicara sebelum pertandingan," ujar Teco dalam kesempatan berbeda.

Komentar