facebook

Chelsea Siap Tikung Manchester United untuk Dapatkan Frenkie de Jong

Arief Apriadi
Chelsea Siap Tikung Manchester United untuk Dapatkan Frenkie de Jong
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. [LLUIS GENE / AFP]

Frenkie de Jong adalah incaran utama Manchester United di bawah komando Erik ten Hag.

Suara.com - Chelsea dikabarkan siap menikung Manchester United untuk bisa mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona. The Blues berencana untuk mengajukan tawaran.

Frenkie de Jong adalah incaran utama Manchester United di bawah komando Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian, negosiasi Manchester United dan Barcelona untuk gelandang timnas Belanda itu berjalan rumit sebelum tim Spanyol dikabarkan spakat dengan mahar 65 juta euro.

Menurut The Guardian, De Jong kini sedang membicarakan syarat-syarat personal dengan Manchester United sebelum menandatangani kontrak di Old Trafford.

Baca Juga: Performa Jelek Raphael Varane di Musim Pertama Bersama Manchester United Tertutup Maguire

Chelsea sebenarnya terus memonitor situasi gelandang tengah ini seandainya kepindahanya ke Manchester United mengalami kegagalan.

Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim depan yang tak akan diikuti oleh Manchester United.

Jika de Jong tetap enggan merapat ke Old Trafford, maka Chelsea akan beralih memburu pemain ini dan jika berhasil akan menjadi pembajakan pemain terbesar di Liga Inggris.

Man United kukuh berusaha mendapatkan de Jong, tetapi Chelsea memiliki daya tarik lebih karena akan bertanding dalam Liga Champions musim depan, demikian Antara.

Baca Juga: Jordi Amat Resmi Pindah ke JDT, Dapat Dukungan dari Mantan Bek Barcelona

Komentar