alexametrics

Ariel Bebas Murni, NOAH Rilis Video Klip "Hero"

Tomi Tresnady
Ariel Bebas Murni, NOAH Rilis Video Klip "Hero"
Vokalis grup band NOAH, Ariel mendatangi Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Bandung, Jalan Kiara Condong, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/9). Ariel dinyatakan bebas murni. [suara.com/Yazir Farouk]

Ariel sebelumnya berstatus bebas bersyarat.

Suara.com - Grup band NOAH yang beranggotakan Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David akan merilis video klip single mereka, Hero, Senin (22/9/2014).

Peluncuran video klip itu dibarengi dengan acara syukuran atas bebas murninya sang vokalis Ariel. Acara perayaan digelar di Green Cafe Jalan Diponogoro no 26, Surapati, Bandung, Jawa Barat.

Pantauan Suara.com, sejauh ini hanya Ariel yang belum terlihat di sana. Lukman, Reza, David, dan Uki sudah tiba lebih dulu.

Menuju ke dalam kafe, terdapat berbagai hidangan yang diletakan di meja perasmanan. Para awak media dipersilakan menikmati sajian yang ada sebelum acara dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Persis di depan meja jumpa pers, terdapat sebuah nasi tumpeng lengkap dengan hiasannya. Iringan lagu-lagu milik band yang dulu bernama Peterpan itu pun dikumandangkan.

Sebelumnya, Ariel mendatangi Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas 1 Bandung sekitar pukul 12.35 WIB. Kedatangannya ke sana guna mengurus surat kebebasan murninya setelah menjalani pembebasan bersayarat sejak 23 Juli 2012 lalu.

Seperti diketahui, Ariel dinyatakan terbukti bersalah melanggar pasal 22 Undang-Undang No 44 Tahun 2008 tentang pornografi akibat video mesumnya dengan artis Luna Maya dan Cut Tari beredar luas.

Dia divonis lima tahun enam bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Usai menjalani 2/3 masa hukumannya di Rutan Kebon Waru Bandung, Ariel mendapat pembebasan bersyarat.