Pemain Extravaganza Main Film "The Wedding & Bebek Betutu"

Tomi Tresnady | Nanda Hadiyanti
Pemain Extravaganza Main Film "The Wedding & Bebek Betutu"
Tora Sudiro. [suara.com/Ismail]

Mulai syuting 23 Februari nanti.

Para pemain variety show Extravaganza yang tayang di Trans TV sejak 2004 hingga 2009 kini reuni kembali. Mereka reuni dalam rangka syuting film bergenre komedi berjudul The Wedding & Bebek Betutu.

Setelah melewati 10 tahun,Tora Sudiro, Aming, Indra Birowo, Sogi, Mieke Amalia, Ence Bagus, Ruth Permatasari (TJ), Omesh, dan Edric Tjandra membuktikkan mereka masih tetap kompak.

"Kita seneng banget bisa seru-seruan bareng. Ini kumpul lagi, karena setelah Extra(vaganza) kita sibuk masing-masing," ujar Aming saat syukuran film The Wedding & Bebek Betutu di Pong Me, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Film ini disutradarai Hilman Mutasi dan diproduseri oleh Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia. Menurut Hilman, The Wedding & Bebek Betutu akan menyajikan komedi yang segar dari para pemain Extravaganza.

"Ini akan tetap komedi, tapi lebih ke situasi komedi. Karena masing-masing dari pemainnya punya karakter yang berbeda tapi saling melengkapi," terang Hilman.

Film ini akan menceritakan tentang sebuah misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Penyelamatan itu dilakukan oleh sejumlah pekerja hotel demi keselamatan anak tunggal pemilik hotel tempat mereka mencari nafkah.

Syuting baru dimulai 23 Februari mendatang mengambil lanskap area Bandung, Jawa Barat. Film ini juga sekaligus jadi pengobat rindu bagi penggemar acara Extravaganza. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS