facebook

Tyas Mirasih Lemas dan Gemetar Duet dengan Band Bunga

Tomi Tresnady
Tyas Mirasih Lemas dan Gemetar Duet dengan Band Bunga
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. [Instagram @tyasmirasih]

Tyas tampil perdana bersama bunga.

Suara.com - Tyas Mirasih akhirnya mewujudkan mimpi berduet dengan band Bunga di atas panggung baru-baru ini, setelah melakukan latihan keras bersama seorang pelatih vokal.

Pemain film Cinta Brotosaurus itu masuk ke dunia musik tak lepas dari peran kekasihnya, Raiden Soedjono, seorang drummer yang biasa tampil bersama Iwan Fals.

Raiden saat ini juga bermain band bersama Bunga, band yang pernah diawaki Galang Rambu Anarki, putra sulung Iwan Fals. Band ini tetap eksis meskipun Galang meninggal dunia pada 25 April 1997.

Tyas sudah meninggalkan kenangan saat manggung bersama Bunga di sebuah kafe berupa foto maupun video di Instagramnya. Dalam cuplikan video, terdengar suara Tyas masih gemetaran saat giliran menyanyi, beruntung vokalis Tony Viali mampu menyeimbangkan keadaan.

"Gila gilaaaa! Pertama kali jadi model dari umur 12 tahun, lanjut model videoklip, mc, host dan akting sampe sekarang dan tadi malem baru ngerasain naik panggung nyanyi untuk pertama kalinya," tulis Tyas.

Di melanjutkan, "Asli lemes gemeteran, nggak ngerti lagi rasanya. Pengalaman baru di hidup aku, masih panjang prosesnya, masih harus terus belajar dan ngga boleh berhenti cuman karena orang-orang mencemooh dan ngeraguin keinginan aku buat bernyanyi. Hinaan dan lain-lain justru jadi pemicu buat lebih baik dan baik lagi. Dan Alhamdulillah punya pacar musisi dan punya banyak sahabat musisi yang support dan yakin aku bisa. Bismillah."

Sebelum penampilan di panggung, Tyas mengunggah foto dan video saat latihan bareng band yang mempopulerkan hit Kasih Jangan Kau Pergi itu. Juga foto mesra Tyas dan Raiden warna hitam putih, saat itu Tyas menemani Raiden tampil bersama Bunga satu tahun lalu.

"Ini foto pertama nemenin @raidensoe manggung sama BUNGA. Dan besok pertama kalinya manggung bareng sama pacar sendiri. I'm so blessed! Having him as my partner, lover, bestfriend, mentor and everything. Yang selalu support nomer 1 sama apa yang mau aku lakuin termasuk belajar nyanyi.

"Yang kasih lampu ijo utk mulai tampil karena sebagai musisi dia jauh lebih hebat dan tahu. Well, goodluck for us then! Love you much,baby!"