facebook

Krisdayanti Tegur Yuni Shara Usai Putus dengan Chiko Hakim

Tomi Tresnady | Ismail
Krisdayanti Tegur Yuni Shara Usai Putus dengan Chiko Hakim
Krisdayanti di peluncuran dua single internasional miliknya; l Sleep To Dream dan In Love Again di Senayan, Jakarta, Rabu (3/8/2016). [suara.com/Nanda]

Krisdayanti tak diberitahu langsung oleh Yuni.

Penyanyi Krisdayanti langsung menghubungi Yuni Shara, setelah mengetahui kakak kandungnya itu putus dari sang kekasih, Chiko Hakim.
 
KD, biasa dia disapa, mengaku langsung tegur Yuni karena tak diberi tahu langsung setelah putus dengan politisi Partai Amanat Nasional itu.
 
"Oh iya. Saya tegur kakak saya, karena saya tahu dia putus dari media," kata KD di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin malam (24/10/2016).
 
Istri Raul Lemos itu mengatakan, Yuni termasuk orang yang tidak ingin masalah pribadinya diketahui orang lain karena khawatir malah merepotkan orang-orang di sekitarnya.
 
"Ya, itulah kakak saya dia nggak ingin menyulitkan, ganggu saudara," tutur diva pop itu.
 
Namun, KD juga sempat menanyakan perihal sang kakak putus dengan Chiko. Seperti yang dituturkan kembali oleh KD, Yuni masih mau bekerja.
 
"Saya sempat ketemu, ngobrol, dia diam bukan karena tanpa alasan, dia memilih tidak berhubungan karena mau bekerja," kata pemilik album Persembahan Ratu Cinta ini.