alexametrics

Artis Dituduh Belum Bayar Pesta Nikah, Pamer Tabungan Rp18 Miliar

Tomi Tresnady
Artis Dituduh Belum Bayar Pesta Nikah, Pamer Tabungan Rp18 Miliar
Artis Celine Evangelista di peluncuran single perdananya di Jakarta, Rabu (7/9/2016)

Gatot Brajamusti resmi dijadikan tersangka kasus pemerkosaan.

Suara.com - Pasangan pengantin baru Celine Evangelista dan Stefan William baru saja merasakan bahagia menjadi suami-istri namun tiba-tiba berhembus kabar mereka belum melunasi pesta pernikahan di Uluwatu, Bali.

Namun, Celine pun langsung memberikan bantahan dan dia merasa tak kenal dengan si penuduh yang berkoar-koar di media sosial.

Berita yang cukup menghebohkan datang dari presenter Rey Utami setelah saldo di buku tabungannya diperlihatkan oleh temannya. Di buku itu tercetak angka mencengangkan: Rp18 miliar!

Entah kenapa buku tabungan perempuan yang menikahi pengusaha sukses Pablo Putra Benua itu sampai diperlihatkan. Apakah ingin balas dendam kepada para haters mereka yang telah mengolok jam kepunyaan Pablo yang harganya ratusan juta hingga miliaran rupiah itu adalah produk KW.

Berikut rangkuman sepanjang pekan ini yang masuk daftar populer:

1. Penjelasan Celine Evangelista Dituding Belum Lunasi Biaya Nikah

Stefan William dan Celine Evangelista sepertinya sudah biasa diterpa gosip tak sedap. Setelah gosip Celine hamil sebelum menikah, kini muncul gosip mereka belum membayar biaya pernikahan yang digelar di Uluwatu, Bali, pada 10 November 2016 lalu.

2.Gatot Brajamusti Resmi Jadi Tersangka Kasus Pemerkosaan CT

Penyidik Kepolisian Polda Metro Jaya telah menetapkan Gatot Brajamusti sebagai tersangka dugaan kasus pemerkosaan yang dilaporkan perempuan berinisial CT, 26 tahun.

3.Polisi: Mario Teguh Akui Kiswinar Darah Dagingnya Bersama Aryani