facebook

KD Khawatir Disebut Punya Harta Rp270 M

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
KD Khawatir Disebut Punya Harta Rp270 M
Diva pop Krisdayanti di acara grup lawak Bagito Return di Senayan City, Jakarta, Rabu (2/11/2016). [suara.com/Ismail]

KD terlihat terkejut.

Suara.com - Diva pop Krisdayanti alias KD masuk sebagai artis Indonesia terkaya kedua versi situs Rich Celebs. Kekayaan KD ditulis mencapai Rp270 miliar.

Dikonfirmasi soal itu, KD terlihat terkejut. Sebab, dia merasa belum pernah diwawancara oleh situs tersebut.

"Saya baru tahu, soalnya situs itu nggak konfirmasi ke saya dulu. Sekarang jadi repot," katanya ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Menurut KD, ini bukan kali pertama namanya masuk sebagai artis terkaya. Dulu, kata dia, pernah ada sebuah majalah yang pernah menulis hal serupa.

Baca Juga: Gara-gara Kata Alat Kelamin, "D'Academy Asia 2" Ditegur KPI

"Mereka kayaknya media yang punya asumsi dari hitungan pekerjaan kami. Secara kasat mata mungkin mereka melihatnya hanya sekilas aja dari hitungan saya nyanyi atau apa. Tapi bikin khawatir karena mungkin harganya dilebih-lebihin saya takutnya," ujar Menghitung Hari ini.

KD pun menegaskan jika kekayaannya saat ini sama sekali tak mencapai Rp 270 miliar. Terbukti, sanpai sekarang dia masih menerima tawaran manggung.

"Kalau segitu, berarti saya nyanyi sebulan sekali aja dong kalau punya uang segitu. Mungkin pola pekerjaan saya dengan dulu berbeda. Sekarang dari manajemen menyampaikan ke saya, saya izin ke suami dulu. Karena saya dibatesin sebulan boleh 10 kali. Kalau jutaan dollar miliaran rupian gitu kayaknya terlalu fantastis," katanya menuturkan.

Sementara itu, posisi KD di situs tersebut diapit oleh Agnez Mo diperingkat pertama dan Anggun C. Sasmi di tempat ketiga.

Baca Juga: Fans Protes Wonder Woman 'Dipecat' PBB