alexametrics

Depe: Aduh Saya Dilihatin Pak Ahok, Istri Bapak di Mana?

Siswanto | Dwi Bowo Raharjo
Depe: Aduh Saya Dilihatin Pak Ahok, Istri Bapak di Mana?
Artis Dewi Perssik ikut menghadiri acara bedah buku berjudul A Man Called #AHOK: Sepenggal Kisah Perjuangan dan Ketulusan [suara.com/Bowo Raharjo]

Di atas panggung, Dewi Perssik mengaku deg-degan bisa tampil dalam satu panggung Ahok.

Artis Dewi Perssik ikut menghadiri acara bedah buku berjudul A Man Called #AHOK: Sepenggal Kisah Perjuangan dan Ketulusan yang ditulis selebriti Twitter @kurawa, Rudi Valinka, di Hotel Santika Premier, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (19/1/2017).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ahok yang memiliki nama panjang Basuki Tjahaja Purnama.

Di atas panggung, Dewi Perssik mengaku deg-degan bisa tampil dalam satu panggung Ahok.

"Saya ngefans banget, saya deg-degan ketemu bapak (Ahok). Kami berharap Jakarta indah pada waktunya, bersama bapak kita tercinta. Saya bosen, Jakarta gagal lagi, gagal lagi, kayak cinta Depe (Dewi Perssik)," ujar Dewi Perssi.

Dewi Perssik kemudian memuji kepemimpinan Ahok dan Saiful Hidayat selama ini. Menurut dia Jakarta kini berubah menjadi tertata.

Bekas istri Saipul Jamil terlihat salah tingkah ketika Ahok menatap wajahnya. Untuk mencari isu, Dewi Perssik memberanikan diri menanyakan keberadaan istri Ahok, Veronica Tan.

"Pembangunan Jakarta saat ini nyata, dan terlihat. Aduh saya dilihatin Pak Ahok. Istri bapak di mana?" kata Dewi.

"Istri lagi di rumah," Ahok menjawab.

Dewi Perssik kemudian menanyakan bagaimana nasib pedagang kaki lima, penyandang disabilitas, kaum lanjut usia, dan program Jakarta Smart City.

Ahok kemudian menjelaskan. Terkait dengan nasib PKL, pemerintah akan memaksimalkan fungsi lahan yang sedang sengketa. Lahan tersebut bisa digunakan untuk PKL.

Untuk penyandang disabilitas, pemerintah akan menyediakan layanan transportasi gratis serta membangun villa khusus lansia di Ciangir, Tangerang, Banten.

"Jakarta Smart City terlalu canggih. Kita semua akan pakai smartphone. Kalau kita urusin tujuh juta orang susah. Dan kita sudah pasang 5.046 CCTV. Smart City itu partisipasi publik," kata Ahok.