facebook

Marissa Doakan Bella dan Engku Emran: Semoga Pernikahan Terakhir

Tomi Tresnady
Marissa Doakan Bella dan Engku Emran: Semoga Pernikahan Terakhir
Marissa Haque ditemui di Komisi Penyiaran Indonesia, Selasa (27/9/2016) [suara.com/Nanda]

Marissa mengaku sampai ada penggemar Bella yang mengirim pesan melalui DM di Instagram pribadinya.

Suara.com - Artis senior Marissa Haque mengaku dirinya turut berbahagia setelah tahu kabar Laudya Cynthia Bella telah menemukan calon pendamping hidup, setelah tunangannya dengan Afif Kalla tak berlanjut ke pelaminan.

Istri dari penyanyi dan pengusaha Ikang Fawzi itu menilai calon suami Bella, bernama Engku Emran, memiliki wajah yang tampan dan juga kaya.

Marissa mengaku sampai ada penggemar Bella yang mengirim pesan melalui DM di Instagram pribadinya. Penggemar tersebut meminta Marissa untuk mendukung dua sejoli itu karena Emran mirip dengan Ikang Fawzi.

"Iya juga ya, ha-ha-ha, saya jawab aja gitu,” tutur bintang film "Matahari-Matahari" ini diiringi tawa, saat berbincang dengan Suara.com, baru-baru ini.

Baca Juga: Marissa Haque Siap Datang ke Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Dia pun menyampaikan doa,“Semoga mereka bahagia, aku bilang gitu, semoga pernikahan terakhir, karena buat Engku juga jangan pisah dengan istri ini, selamanya."

Menurut artis yang merangkap sebagai pendidik dan politisi ini, tak masalah Bella mendapatkan calon suami berstatus duda. Yang penting kata dia, bukan berstatus suami dari perempuan lain.

Engku Emran pernah mengikat tali pernikahan dengan artis Malaysia, Erra Fazira, pada 25 Oktober 2007. Erra kemudian menggugat cerai Engku Emran pada 17 Februari 2013 setelah mereka dikaruniai seorang putri, Engku Aleesya.

Hakim mengabulkan gugatan cerai Erra, namun memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Engku Emran.

Baca Juga: Merasa Diadu Domba, Marissa Haque Minta Maaf ke Laudya C Bella

Sebelumnya, Erra pernah menikah dengan penyanyi Yusry Abdul Halim pada 15 Juni 2003. Mereka lalu bercerai tahun 2006.