Begini Harapan Rio dan Atiqah untuk Putrinya Bila Sudah Dewasa

Rizki Nurmansyah | Ismail
Begini Harapan Rio dan Atiqah untuk Putrinya Bila Sudah Dewasa
Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menggelar akikah putri pertama mereka, Salma Jihane Putri Dewanto, dengan tema Hutan Belantara di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2017). [Instagram@riodewanto]

Menggelar akikah putri pertama mereka.

Suara.com - Setiap orang tua pastinya berdoa anak-anaknya tumbuh menjadi orang yang baik. Tidak hanya berbakti kepada orang tua, tapi juga berguna bagi lingkungan sekitar.

Doa ini pulalah yang dipanjatkan pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan terhadap anak pertama mereka, Salma Jihane Putri Dewanto.

Dalam hal ini, Rio dan Atiqah berharap saat dewasa kelak, putri mereka menjadi orang yang peduli dengan lingkungan.

Harapan itu pun mereka tuangkan ke dalam konsep "Hutan Belantara" dalam acara akikah putri pertama mereka, Minggu (13/8/2017).

Acara ini digelar di kediaman mereka di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, yang turut dihadiri keluarga besar kedua belah pihak dan para tamu undangan.

"Sebenernya simple. Agak lebay sih. Tapi waktu itu lagi ngobrol sama Rio, dari waktu ngubur ari-ari tuh, kan suruh masukin barang yang sesuai dengan doa kita. Kayak kita maunya ini anak nanti jadi apa?" kata Atiqah.

"Aku sama Rio ngebahas kita pengen Salma itu, dia harus seorang yang sayang dan peduli lingkungan. Jadi waktu itu kita sampai ikut nguburin siraman tanaman, terus ini temanya jungle-jungle, ya udah dari situ aja," sambungnya.

Rio yang berada di samping istrinya, tampak tersenyum dan berharap doa tersebut bisa terwujud.

"Ya pokoknya, semoga Salma bisa menjadi anak yang sehat, jadi anak yang pintar, dan bisa berguna bagi banyak orang," Rio menimpali.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS