Alexa

Pemain "Petak Umpet Minako" Deg-degan Tunggu Film Tayang Perdana

Dythia Novianty | Ismail
Pemain "Petak Umpet Minako"  Deg-degan Tunggu Film Tayang Perdana
Petak Umpet Minako. [Youtube]

Bintang film "Petak Umpet Minako" mengaku dag dig dug menantikan tanggal tayang filmnya.

Suara.com - Tiga bintang film "Petak Umpet Minako",  Novinta Dhini, Ario Astungkoro, dan Herichan mengaku dag dig dug menantikan tanggal tayang film yang mereka mainkan.

Walau sempat tertunda hingga satu tahun, mereka yakin dan percaya, film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama akan tayang di bioskop.

Menurut Ario, pemeran Adam di film "Petak Umpet Minako" itu, sangat yakin dengan kualitas film yang bagus.

"Dari awal gabung, visinya sudah sama banget. Kenapa diambil karena penggarapannya sangat detail dan hasilnya sangat puas. Jadi yakin film ini bakal tayang," kata Ario saat saat menyambangi Suara.com, Senin (4/9/2017).

Berbeda dengan Herichan, pemeran Poltak itu, sudah suka dengan kinerja sang sutradara, Billy Christian. Sehingga apapun yang terjadi, dia akan tetap mengikuti syuting film ini.

"Karena kenal Billy dari dia belum jadi sutradara, pas baru masuk industri film, jadi apa pun yang terjadi saya harus ikut," lanjutnya.

Lain lagi dengan Novintha, mantan member JKT 48 yang berperan sebagai Tiara, melihat saat casting sudah nampak film tersebut dibuat secara serius.

"Aku merasa pas casting sudah kelihatan film ini mau digarap serius," ujar Novintha.

Film "Petak Umpet Minako" merupakan kisah horor tentang sekumpulan anak muda yang tengah melangsungkan reuni SMA. Saat reuni berlangsung, salah satu anak mengusulkan main petak umpet dengan sebuah boneka itchimatsu dari Jepang bernama Minako.

Permainan 'Petak Umpet Minako' sendiri berasal dari urban legend Jepang, yaitu Hitori Kakurenbo, sebuah permainan petak umpet dengan ritual pemanggilan arwah dan menggunakan boneka.

Suasana reuni pun berubah mencekam dan memberikan pengalaman mengerikan penuh teror akibat permainan petak umpet tersebut. Tak hanya mengancam nyawa, tapi juga menguji persahabatan mereka. Rencananya, film ini akan tayang pada 7 September mendatang.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS