Istri Aldi Taher Menangis Usai Sidang Gara-gara Ini

Chaerunnisa | Ismail
Istri Aldi Taher Menangis Usai Sidang Gara-gara Ini
Aldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]

Georgia menangis saat ingin menjawab pertanyaan dari salah satu awak media.

Suara.com - Georgia Aisyah, istri Aldi Taher tidak bisa menahan air matanya saat diwawancara awak media usai menjalani sidang lanjutan dengan agenda menyerahkan hasil mediasi yang menyatakan keduanya sepakat untuk berpisah.

Awalnya, perempuan yang menggugat Aldi tampak tersenyum saat diwawancara. Namun, Georgia tampak sedih saat ditanya soal dukuangan keluarga.

Bahkan, dia tidak kuasa menahan tangis saat ingin menjawab pertanyaan dari salah satu awak media.

"Yang pasti support keluarga sudah nomor satu. Dari ibu, dan ayah," kata Georgia usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Georgia kembali tersenyum, meski sudah sulit untuk mejawab pertanyaan dari awak media. Rencananya, sidang lanjutan kembali bergulir pada 8 Januari mendatang dengan agenda pembuktian.

"Jadi daripada pihak (kedua belah pihak) menghadirkan saksi dan menyerahkan alat bukti berupa surat buku pernikahan, akta kelahiran anak, saksi dari, penggugat dan tergugat," ungkap Arief Mahfudin hukum Georgia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS