Gatot Brajamusti Rindu Kumpul dengan Istri dan Anak

Ferry Noviandi | Ismail
Gatot Brajamusti Rindu Kumpul dengan Istri dan Anak
Gatot Brajamusti saat akan menjalani sidang. (Ismail/Suara.com)

Gatot Brajamusti mengaku senang setiap sidang didampingi sang istri, Dewi Aminah.

Suara.com - Gatot Brajamusti mengaku senang saat menjalankan sidang selalu bisa ditemani oleh keluarga besarnya. Bahkan istri Aa Gatot, Dewi Aminah selalu hadir saat sidang berlangsung.

"Iya (selalu ditemenin istri)," kata Gatot Brajamusti, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya membawa Gatot Brajamusti yang didatangkan dari Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/10).

 

Gatot Brajamusti pun mengaku merindukan saat-saat berkumpul dengan istri dan buah hatinya. "Kangen semuanya," lanjut mantan guru spiritual Reza Artamevia dan Elma Theana.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Gatot Brajamusti mengungkapkan dirinya menyesali gagal melaksanakan ibadah umrah bersama dengan istri dan buah hatinya.

"Yang jelas ketinggalan umrah bersama. Umrahnya nggak jadi karena nungguin (saya)," lanjut Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti (Ismail/Suara.com)

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti ditahan di Polda Nusa Tenggara Barat, karena kepemilikan sabu. Pria 55 tahun ini pun diadili di Pengadilan Negeri Mataram dan divonis pidana penjara delapan tahun dan denda Rp1 miliar. Namun, JPU mengajukan banding sehingga hukuman Aa Gatot Brajamusti ditambah menjadi 10 tahun penjara.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS