Tak Kuat Nyinyiran Warganet, Elly Sugigi Matikan Kolom Komentar

Ferry Noviandi
Tak Kuat Nyinyiran Warganet, Elly Sugigi Matikan Kolom Komentar
Elly Sugigi (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Gara-gara ketahuan sekamar dengan pacar, Elly Sugigi banjir komentar negatif dari warganet.

Suara.com - Gara-gara video berdua dengan pacar di kamar hotel, Elly Sugigi banjir komentar negatif dari warganet. Tak tahan dengan segala komentar pedas warganet, Elly pun memilih untuk mematikan kolom komentar.

Seperti diketahui, video Elly Sugigi bedua dengan pacar, Irfan Sbaztian di kamar hotel telah tersebar di sejumlah akun Instagram gosip.

Video tersebut awalnya diunggah salah seorang sahabat Elly Sugigi, Dhedy Oblak di Insta Story. Di video tersebut, Elly Sugigi dan Irfan terlihat tengah dibangunkan oleh Dhedy.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

"Irfan breakfast, hayo habis pada ngapain berdua di hotel," kata Dhedy, yang merekam video tersebut sambil tertawa.

Sadar telah memancing reaksi negatif warganet, Elly Sugigi kemudian memberikan klarifikasi. Menurutnya, di kamar hotel tersebut, ia tidak hanya berdua dengan Irfan. Tapi ada tiga orang.

"Video yang di-upload @dhedysalon sebenarnya ada tiga orang di kamar hotel saya. Saya selama di hotel tidak pernah bedua sama Irfan. Jadi jangan berpikir macam-macam, saya juga tahu agama," jelas Elly Sugigi.

Meski begitu, bukan berarti klarifikasi dari Elly Sugigi membuat warganget berhenti mengolok-olok koordinator penonton bayaran tersebut. Malah, warganet semakin ramai mem-bully Elly Sugigi. Elly pun kembali memberi penjelasan di Instagram.

"Susah buat jelaskannya. Saya ke hotel karena diundang oleh grand hotel guci bandung. Kalau kalian kepo atau ingin tahu aku ke hotel itu berapa orang, kalian boleh tanya pihak hotelnya. Bahwa kita satu kamar berempat dan bukan berdua. Saya masih punya norma-norma agama ya," kata Elly Sugigi.

"Dan jangan pada munafik deh. Sekrang sudah banyak kali orang pergi kemana-mana sama pacar berdua, bahkan sampai keluar kota atau luar negri. Bukan saya aja. Tapi karena banyak yang nggak suka sama hubungan saya dan Irfan, jadilah begini," sambung Elly Sugigi.

Elly Sugigi kemudian bertanya kepada warganet, apa yang salah kalau ia memiliki hubungan baik dengan Irfan Sbaztian.

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Sumber: Instagram)

"Tolong doakan yang terbaik saja buat kita. Apa salahnya kita mencoba berbuat baik cari rezeki berdua. Irfan bantu saya, saya juga bantu Irfan. Intinya saya sama Irfan punya niat baik itu aja," jelas Elly Sugigi.

Elly Sugigi sepertinya tak kuat dengan segala hujatan dan komentar pedas dari warganet. Ibu dari Ulfi Damayanti itu pun memilih untuk mematikan kolom komentar Instagram-nya.

"Maaf saya matikan kolom komentar IG saya. Karena saya capek, jadi bikin dosa aja jadinya. Lihat komentar yang begitu menyudutkan saya," tulis Elly Sugigi.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS