Nyanyikan Fix You, Abdul Sukses Bikin Bunga Citra Lestari Nangis

Suwarjono | Sumarni
Nyanyikan Fix You, Abdul Sukses Bikin Bunga Citra Lestari Nangis
Abdul dan Maria di Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018) [suara.com/sumarni].

Berkat Fix You, Abdul pun langsung memperoleh standing ovation dari tiga juri sekaligus yakni Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Armand Maulana.

Suara.com - Babak Grand Final Indonesian Idol 2018 antara Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir yang berlangsung pada Senin (16/4/2018) malam di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Selatan berlangsung sengit. 

Abdul membuka kompetisi dengan lagu andalan milik Coldplay, Fix You. Pertunjukkan memukau yang disuguhkan oleh Abdul rupanya sempat membuat Bunga Citra Lestari meneteskan air mata.

Abdul di Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018) [indonesianidolid/instagram].

"Aku rasa itu performa terkuat kamu dalam rasa Abdul. 'Fix You' itu lagu kesukaan aku dan kamu sukses bawakan itu. Saya nangis sedikit tadi," ujar Bunga Citra Lestari saat memberikan komentar. 

Senada dengan Bunga Citra Lestari, Ari Lasso juga memuji habis-habisan penampilan Abdul kali ini.

"Lagu ini biasanya tidak dibawakan di pembukaan. Lagu ini selalu di tempatkan di akhir. Ini sebuah eksperimen yang luar biasa di taruh di depan. Kamu sukses membawakan lagu ini," tutur Ari Lasso.

Berkat 'Fix You', Abdul pun langsung memperoleh standing ovation dari tiga juri sekaligus yakni Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Armand Maulana.

Setelah Abdul, Maria juga memberikan aksi panggung yang tak kalah apik. Maria pecahkan suasana panggung grand final Indonesian Idol 2018 dengan 'My Heart Will Go On' milik Celine Dion. 

Seperti Abdul, ia pun mendapat pujian dari dewan juri. Sayangnya, Judika mengaku masih belum terlalu puas dengan penampilan Maria malam ini. 

"Maria aku harus kasih tahu dan jujur malam hari ini. Di reff pertama kamu agak gimana tadi. Jujur hari ini kamu harusnya standarnya lebih tinggi. Tapi tidak apa-apa kalian sama-sama hebat," kata Judika.

Terlepas dari itu, Abdul dan Maria masih akan menyuguhkan beberapa penampilan lainnya di spektakuler show Grand Final Indonesian Idol 2018. Mereka masih akan berkolaborasi dengan Yovie Widianto dan Jevin Julian. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS