Mayat Terkapar di Belakang Kampus UKI, Diduga Korban Pembunuhan

Reza Gunadha | Agung Sandy Lesmana
Mayat Terkapar di Belakang Kampus UKI, Diduga Korban Pembunuhan
Mayat AR yang ditemukan di pinggir Gang Waru, Kramatjati, Cawang, Jakarta Timur, persisnya di belakang kampus Universitas Kristen Indonesia, Senin (16/4/2018) malam. [istimewa]

Menurut saksi, mereka melihat korban tergeletak pada pukul 20.00 WIB."

Suara.com - Warga Gang Waru, Kramatjati, Cawang, Jakarta Timur, persisnya di belakang kampus Universitas Kristen Indonesia, digegerkan oleh satu mayat yang terkapar di pinggir jalan, Senin (16/4/2018) malam.

Kapolsek Kramatjati Komisaris Nurdin kepada Suara.com via telepon mengatakan, mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

”Sebab, ada sejumlah luka tusukan di tubuhnya. Awalnya, warga mengira korban adalah mahasiswa UKI. Ternyata, setelah diperiksa di KTP yang ada di kantong celananya, dia berinisial AR, berusia 34 tahun, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan berprofesi sebagai karyawan swasta,” kata Nurdin.

Ia menuturkan, terdapat luka di bagian pelipis, tangan, dan kakinya. Kekinian, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi.

Polisi, kata dia, sudah memeriksa tiga orang saksi yang kali pertama melihat mayat AR tergeletak. Namun, polisi belum bisa mengidentifikasi pelaku pembunuhnya.

”Menurut saksi, mereka melihat korban tergeletak pada pukul 20.00 WIB. Kami kekinian tengah menyelidiki pelakunya,” tandas Nurdin.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS