Setelah 13 Tahun, Naga Lyla Akhirnya Rilis Lagu Solo

Ferry Noviandi | Sumarni
Setelah 13 Tahun, Naga Lyla Akhirnya Rilis Lagu Solo
Penyanyi Naga Lyla dan istrinya, Febby saat berkunjung ke kantor Suara.com, Selasa (17/4/2018). [Suara.com/Oke Atmaja]

Lagu solo Naga Lyla bercerita mengenai sang istri, Feby Rizky.

Suara.com - Penyanyi Indra Sinaga alias Naga Lyla akhirnya merilis single solo berjudul "Menikmati Cinta" setelah vakum selama 13 tahun. Rencananya, lagu baru vokalis band Lyla ini dirilis besok, 18 April 2018.

"Ini single baru tapi nggak seperti biasanya, rilis single bareng teman-teman Lyla lainnya. Ini merilis satu lagu berjudul 'Menikmati Cinta' secara solo, sendiri," kata Naga Lyla, saat bertandang ke redaksi Suara.com, Selasa (17/4/2018) sore.

Penyanyi Naga Lyla dan istrinya, Febby saat berkunjung ke kantor Suara.com, Selasa (17/4/2018). [Suara.com/Oke Atmaja]

Naga Lyla mempersembahkan "Menikmati Cinta" sebagai hadiah spesial untuk sang istri tercinta, Feby Rizky Andhika Siregar. Liriknya pun lanjut Naga, kental dengan perjalanan asmara dirinya dan Feby dari pacaran hingga akhirnya menikah.

"Liriknya tentang seseorang yang menemukan soulmate-nya, dia sudah merasa this is the best yang dia dapatkan, dan sudah nyaman banget. Jadi benar-benar di posisi nyaman banget. Semoga ini abadi untuk selamanya," terang Naga Lyla.

"Dan kayaknya ini lagu hadiah yang se-sweet yang pertama sih untuknya," imbuh Naga Lyla.

Terlepas dari itu, laki-laki 34 tahun ini sebenarnya sudah berniat meluncurkan lagu solo sejak lama. Namun mengingat jadwal padat Lyla membuat keinginan Naga tidak dapat terealisasikan.

Indra Sinaga alias Naga Lyla bersama istrinya Feby Rizky. (Instagram)

"Sebenernya mungkin niat pingin solo itu sudah ada. Tapi nggak kesampaian. Karena dari 2008 Lyla-nya alhamdulillah diterima akhirnya kita harus produksi, produksi, produksi," ucap Naga Lyla.

"Nah setelah Lyla lima album, kemarin izin sama anak-anak yang lainnya juga untuk bisa rilis solo lagi. Akhirnya mereka ngizinin. Karena secara waktunya juga pas. Lyla-nya lagi nggak terlalu intens," sambungnya lagi.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS