Selain Adara Taista, 7 Pesohor Dunia Ini Juga Kanker Kulit

Ririn Indriani | Vessy Dwirika Frizona
Selain Adara Taista, 7 Pesohor Dunia Ini Juga Kanker Kulit
Bethenny Frankel. (Shutterstock)

Siapakah tujuh pesohor dunia yang juga menderita kanker kulit seperti Adara Taista?

Suara.com - Kanker kulit ganas, melanoma telah merenggut nyawa Adara Taista , menantu Hatta Rajasa, yang merupakan istri dari Rasyid Rajasa.

Kanker kulit memang tak mengenal siapa korbannya. Ini membuktikan bahwa uang, bakat, ketenaran, atau kecantikan tidak dapat melindungi seseorang dari kanker kulit.

Anda juga perlu tahu bahwa selain Adara Taista, pesohor dunia pun ada yang menderita kanker kulit. Fakta ini tentu saja mengingatkan kita untuk menyelamatkan kulit dari paparan sinar ultraviolet yang berbahaya dari sinar matahari.

Berikut nama-nama pesohor dunia yang pernah menderita kanker kulit dilansir Seperti dilansir Health.

1. Khloé Kardashian
Pada Agustus 2016, bintang Keeping Up With the Kardashians mengungkap ketakutannya terhadap kanker kulit lewat postingan di situs web dan aplikasinya.

Khloe Kardashian. (Shutterstock)

"Saya punya tahi lalat di mana-mana, dan beberapa tahun yang lalu, saya melihat satu tumbuh di bawah payudara saya," jelasnya.

Hasil biopsi mengungkap kanker kulitnya jinak, tapi dalam pemeriksaan berikutnya, dokter menemukan itu kanker kulit di tahi lalat punggungnya. "Sekarang sudah 8 inci kulit dihilangkan. Itu benar-benar menyakitkan," kata Khloe.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS