alexametrics

Bulan Depan, Twice Rilis Single Baru

Wahyu Nugroho
Bulan Depan, Twice Rilis Single Baru
grup vokal Twice (twice.jype.com).

Single terbaru Twice siap di-streaming di toko musik online.

Suara.com - Para Once (sebutan fans Twice) di seluruh pelosok tanah air, siap-siap menunggu kejutan single terbaru dari Twice.

Grup K-pop yang terdiri dari 9 anggota perempuan ini akan merilis single terbaru pada bulan Juli nanti.

Bertajuk "Dance the Night Away", JYP Entertainment, manajemen mereka, mengatakan bahwa single terbaru Twice yang akan menghadirkan kemasan musik dance ini bakal bebas di-streaming di toko musik online secara resmi pada tanggal 9 Juli 2019.

"Dance the Night Away" adalah rekaman pertama dari grup musik yang terbentuk sejak 2015 ini setelah mereka merilis mini album terakhirnya What is Love pada awal April lalu.

Baca Juga: Jelang Konser Jakarta, Ini Bocoran Lagu yang Dibawakan G0T7

Mini album What is Love sukses mencetak sertifikasi platinum di Korea atas penjualan yang mencapai 250 ribu kopi di Korea. Video musik. Video musik lagu "What is Love" juga sukses menduduki puncak tangga musik lokal dan mencapai 100 juta view di YouTube.

Rilisan baru Twice ini juga menyusul kesuksesan Twice di Jepang belum lama ini. Di negeri sakura, grup band yang bakal konser di Indonesia pada 25 Agustus nanti ini merilis single "Wake Me Up"(single Twice khusus di Jepang) dan melakukan tur selama empat hari di sana.

Dikutip dari Covesia, single Jepang mereka sudah terjual lebih dari 500.000 kopi dan berhak mendapatkan sertifikasi double platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang.

Baca Juga: 16 September, Seventeen Konser di Indonesia