alexametrics

Shareefa Daanish Rayakan Ultah ke-36 di Lokasi Syuting

Ferry Noviandi | Ismail
Shareefa Daanish Rayakan Ultah ke-36 di Lokasi Syuting
Shareefa Daanish (Ismail/Suara.com)

Meski begitu, Shareefa Daanish telah merayakan ultahnya yang ke-36 bareng suami dan anak.

Suara.com - Hari ini, Kamis (21/6/2018), artis Shareefa Daanish merayakan ulang tahun yang ke-36. Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Shareefa merayakannya di lokasi syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018).

"Iya ulang tahunnya pas hari ini. Tanggal 21 Juni," kata Shareefa Daanish, di sela-sela menjalani syuting Tukang Ojek Pengkolan. 

Menurut bintang film Rumah Dara itu, ulang tahunnya dirayakan di lokasi syuting karena sedang sibuk menjalani syuting striping.

"Jadi mau tidak mau di sini. Di rumah kan sudah dikasih selamat ultah sama suami dan anak. Jadi sudah merayakan sedikit lah ya sama keluarga. Dan juga ada salah satu pemain juga yang ultah (Fitri Ayu). Jadi kami rayakan bareng," tuturnya. 

Namun, perempuan kelahiran London, Inggris, 21 Juni 1982 itu mengaku bukan pertama kalinya merayakan ulang tahun di lokasi syuting. 

"Sebelum nikah pun kebetulan bertepatan dengan jadwal saya syuting. Kadang-kadang merayakan sama rekan-rekan pemain dan kru juga sebelumnya," sambungnya.

Shareefa Daanish dan Fitri Ayu. (Ismail/Suara.com)

Walau perayaan berlangsung sederhana, Shareefa Daanish mengaku senang karena hampir semua pemain dan kru Tukang Ojek Pengkolan ikut merayakan ulang tahunnya.

"Jadi itu sudah ada tradisi setiap ada yang ultah kalau misalkan kita ada rezeki yang berlebih kita koordinasikan sama bang Jakul yang ngurus talent. Kalau misalnya ada pemain yang mau ultan dan mau dirayain," ujarnya.