Maju Caleg, Jonathan Frizzy Sempat Dilarang Istri

Dythia Novianty | Wahyu Tri Laksono
Maju Caleg, Jonathan Frizzy Sempat Dilarang Istri
Jonathan Frizzy saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) malam. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Jonathan Frizzy sudah mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon legislatif pada tahun 2019.

Suara.com - Aktor Jonathan Frizzy sudah mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon legislatif yang akan bertanding tahun 2019. Ijonk sapaan akrabnya, akan maju lewat Partai Nasdem dan Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Jawa Tengah.

Lelaki 36 tahun itu mengaku, awal ingin maju sebagai Caleg sempat tak diizinkan oleh istrinya. Sampai akhirnya pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' ini menjelaskan dan diizinkan.

"Istri itu sudah berpikiran panjang, makanya dia nggak izinin, soal anak sih kayaknya. Tapi aku bilang nanti kalau kampanye anak dibawa aja, biar tahu pekerjaan orang tuanya," ucap Ijonk di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) malam.

Pemain sinetron 'Anak Jalanan' itu menambahkan, nantinya jika terpilih sebagai anggota DPR, tak akan berhenti syuting.

"Semoga syuting masih bertahan, pengennya gitu," katanya.

Sebagai informasi, Ijonk merupakan lulusan Universitas Padjajaran jurusan teknik informatika. Meski jurusan kuliahnya jauh dari ranah politik, tapi Ijonk tetap mantap mencalonkan diri.

"Nggak nyambung sih sebenarnya, tapi kan kehidupan sehari-hari aja udah politik. Main sinetron juga udah politik, karena ada nego-nego jadwal," tuturnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS