Siap Menikah Terang-terangan, Shinta Bachir Yakin Bakal Langgeng

Yazir Farouk | Sumarni
Siap Menikah Terang-terangan, Shinta Bachir Yakin Bakal Langgeng
Artis Shinta Bachir. [suara.com/Sumarni]

Shinta Bachir akan menikah pada November mendatang.

Suara.com - Aktris Shinta Bachir mengungkap lelaki yang akan menikahinya pada akhir tahun nanti. Dia bilang calon suaminya itu merupakan duda pejabat sekaligus pengusaha di Makassar.

"Dia umur 45 tahun, saya 32 tahun. Yah beda 13 tahunlah. Dia duda, saya janda. Kan cocok tuh," kata Shinta ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Rencananya, pernikahan mereka bakal digelar November mendatang. Bintang film Kawin Kontrak 3 ini mengaku tidak berpacaran dengan calon suaminya.

Semenjak bertemu, keduanya memilih langsung putuskan taaruf.

"Nggak ada pacaran saya. Ketemu, kenalan orang tua, dia juga duda, saya janda. Dia bawa tiga anak saya bawa satu. Banyak anak banyak rezeki," ujar dia.

Namun Shinta Bachir menolak membocorkan identitas sang kekasih. Ia baru ingin menunjukkan kepada publik menjelang detik-detik pernikahan.

"Nanti saya undang semua kok kalau ada pengajian, ada akad nikah," ucap Shinta Bachir.

Shinta yakin pernikahannya nanti bakal langgeng. Sebab, ini kali pertama dia menikah secara terang-terangan alias dicatat KUA.

"Selama ini kan Shinta Bachir kalau nikah diam-diam, pas cerai ramai-ramai. Kalau ini nikahnya Insya Allah ramai-ramai dan tidak ada perceraian," ujar Shinta Bachir.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS