Dicari, Aktor untuk Pemeran Film Koes Plus

Ferry Noviandi
Dicari, Aktor untuk Pemeran Film Koes Plus
Film Koes Plus (Falcon Pictures)

Film Koes Plus akan disutradarai Rako Prijanto.

Suara.com - Setelah Warkop DKI dan Benyamin S, Falcon Pictures kembali akan mengangkat tokoh legendaris ke dalam sebuah film layar lebar. Kali ini giliran band lengendaris Indonesia, Koes Plus.

Seperti rilis yang diterima Suara.com, film ini akan menghadirkan cerita pahit dan manisnya kehidupan pribadi masing-masing personel Koes Plus, seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, yok Koeswoyo, dan Murry.

Sejauh ini,film Koes Plus sudah selesai untuk penggarapan naskahnya. Sedangkan untuk sutradara dipercayakan kepada sosok Rako Prijanto, yang sebelumnya sukses dalam film Teman Tapi Menikah.

Namun, Falcon Picutres mengaku masih mencari pemain yang tepat untuk memerankan Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, yok Koeswoyo, dan Murry.

"Saat ini, proses penulis skrip sudah selesai dan kami saat ini sedang mencari pemain yang pas untuk memerankan tokoh personel Koes Plus," ungkap produser Falcon Pictures, Frederica.

Alasan Falcon Pictures memfilmkan Koes Plus karena band ini dianggap lengeda dengan ratusan karya disukai semua orang dari berbagai golongan dan generasi.

"Siapa yang tidak mengenal Koes Plus, sebagai band legendaries nomor satu Indonesia di era tahun 1960 sampai 1980-an. Saya berharap film ini nantinya bisa membangkitkan kembali kenangan pada Koes Plus," ujar Frederica.

Sementara Rako Prijanto sendiri mengaku tak bisa menutupi kebahagiaanya bakal menyutradarai filmm Koes Plus.

"Excited dan merinding ya, karena memang lagu-lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti bagaimana adeganannya, dengan segala bentuk emosinya, dilatarbelakangi oleh lagu-lagu Koes Plus yang sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia," ujar Rako.

Rako Prijanto berharap, film ini dapat mendulang sukses. Pasalnya, ia melihat film ini nantinya akan menjadi sebuah film yang memiliki kesempatan untuk sukses.

"Yang membuat sebuah film bakal sukses atau bagus ya itu setidaknya ada tiga hal. Yang pertama adalah dari dialog, gerak dan dari suara. Nah, Koes Plus ini punya ketiga hal tersebut, dari dialog yang saya baca melalui skripnya bagus, secara gramaturnya pergerakannya juga bagus, dan yang ketiga, akan sanagat banyak musiknya di film ini nantinya," harapnya.

Yang menarik, Falcon Pictures menanti masukan dari warganet tentang siapa yang pantas memerankan film Koes Plus lewat akun Instagram Falcon Pictures @falconpictures_.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS