Bikin Laporan Persekusi, Ahmad Dhani : Ternyata Dia Caleg Nasdem

Yazir Farouk | Sumarni
Bikin Laporan Persekusi, Ahmad Dhani : Ternyata Dia Caleg Nasdem
Ahmad Dhani [Suara.com/Sumarni]

Ahmad Dhani membawa bukti video dan foto yang menampilkan EF ketika melakukan persekusi.

Suara.com - Lelaki berinisial EF yang dilaporkan Ahmad Dhani ke Bareskrim Polri ternyata politisi Partai Nasdem. Kata Ahmad Dhani, dia juga merupakan calon legislatif alias caleg untuk periode mendatang.

"Yang laporkan saya inisial EF, dia ternyata caleg Nasdem, Nadem kan dekat kejaksaan. Dan sekarang saya laporkan balik dengan pasal berbeda," kata Ahmad Dhani di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (19/10/2018).

Sebelumnya suami Mulan Jameela itu dilaporkan EF lebih dulu dengan dugaan pencemaran nama baik atas kata idiot yang dilontarkannya dalam vlog.

Akibatnya, Ahmad Dhani resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur.

Berbeda dengan EF, pentolan Dewa 19 ini justru berencana melaporkan lelaki tersebut atas tindakan persekusi yang dialaminya saat hendak menyuarakan aspirasi Gerakan #2019GantiPreside di Surabaya.

"Di Surabaya, ada video persekusi terhadap mereka yang menyuarakan 2019 ganti preseiden. Bukti itu kami kumpulkan," kata Ahmad Dhani.

Bapak lima anak ini mengaku punya banyak bukti atas tindakan EF tersebut. Satu di antaranya adalah video dan foto yang menampilkan EF ketika melakukan persekusi.

"Termasuk bukti di hotel Majapahit, kami punya foto-fotonnya, orang-orang itu kami laporkan berdasarkan nama orang yang melaporkan saya, yakni EF," kata Ahmad Dhani.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS