Nikita Mirzani Akhirnya Akui Suami Panuan

Ferry Noviandi
Nikita Mirzani Akhirnya Akui Suami Panuan
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Selain mengungkap Dipo Latief panuan, Nikita Mirzani juga mengunggah foto sang suami punya penyakit kulit di punggung.

Suara.com - Selain mengungkap suami panuan, Nikita Mirzani juga kembali membeberkan kebiasaan buruk Dipo Latief.

Nikita Mirzani sempat geram dengan warganet yang menyebut sang suami (saat itu masih jadi pacar), Dipo Latief panuan. Dengan tegas, Nikita membantah dan menyebut kalau Dipo lelaki yang sangat menjaga kebersihan.

Nikita Mirzani kembali membeberkan keburukan suami, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani kembali membeberkan keburukan suami, Dipo Latief. (Instagram)

"Bukan (panu). Jadi begini, kemarin sempat posting itu kan lagi di pantai. Ini makanya netizen bener bener deh. Bule pun punya yang sama. Niki juga punya di punggung kalau habis berjemur terus kita enggak rata kasih sunblocknya itu akan begitu. Astaghfirullah," jelas Nikita Mirzani, pada 1 Februari 2018.

Namun kini, Nikita Mirzani sendiri yang mengungkap kalau Dipo Latief panuan. Tidak saja panuan, menurut Nikita, Dipo sangat jorok dan tak mau menjaga kebersihan. Ibu dua anak itu juga mengunggah penyakit yang dialami Dipo di punggungnya.

"Udah nggak saya urusin lagi, kamu makin jorok ya sekarang. Panu di mana-mana, badan bau. Rambut makin botak, kulit makin hitam," tulis Nikita Mirzani di Insta Story-nya.

"Mendingan urusin panu di punggung kamu tuh, semakin banyak. Jangan banyak tingkah Anda. Udah menjalar ke lengan kanan kiri lagi. Anak orang kaya kok sakitnya panu. Sama sakit kulit lainnya," sambung Nikita Mirzani.

Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang menjadi pemberitaan beberapa minggu terakhir. Nikita Mirzani telah mengajukan sidang isbat dan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Namun sidang tersebut berlarut-larut karena baik Nikit Mirzani maupun Dipo Latief jarang hadir dengan berbagai alasan. Yang mengejutkan lagi, baru-baru ini, Nikita Mirzani melalui pengacaranya berencana untuk mencabut gugatan. Kabarnya, Nikita Mirzani bersedia rujuk dengan Dipo.

Selain itu, Nikita Mirzani juga dikabarkan tengah mengandung anak dari Dipo Latief. Hal itu dibenarkan sendiri oleh salah seorang sahabat Nikita, Billy Syahputra.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS