Atiqah Hasiholan Diperiksa Polisi, Rio Dewanto Bakal Dampingi?

Fajarina Nurin | Sumarni
Atiqah Hasiholan Diperiksa Polisi, Rio Dewanto Bakal Dampingi?
Aktor Rio Dewanto. [suara.com/Ismail]

Manajer Rio Dewanto angkat bicara soal pemeriksaan Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya.

Suara.com - Manajer Rio Dewanto, Boy angkat bicara soal kabar Atiqah Hasiholan bakal diperiksa polisi pada Selasa (23/10/2018) malam. Disinggung itu, Boy mengaku tidak tahu menahu apakah Rio Dewanto akan mendampingi istrinya itu atau tidak.

"Kalau mendampingi atau tidak saya belum tahu. Ini masih mau ditanya langsung ke mas Rio," ujar Boy saat dihubungi Suara.com.

Atiqah Hasiholan. (Suara.com/Puput Pandansari)
Atiqah Hasiholan. (Suara.com/Puput Pandansari)

Dia cuma menegaskan Rio Dewanto sendiri sedang sibuk bergelut dengan aktivitasnya yang padat. Siang ini, bintang Filosofi Kopi itu pun masih menghadiri acara Media Briefing Idea Fest 2018 yang berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Mas Rio masih ada acara sih tadi. Nggak tau yah nanti malam akan menemani mba Atiqah atau tidak," sambung Boy lagi.

Seperti diketahui, Atiqah Hasiholan bakal dimintai keterangan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus hoaks ibunya, Ratna Sarumpaet. Ibu satu anak itu dijadwalkan diperiksa polisi pukul 20.00 WIB.

Rio Dewanto (Suara.com/Puput)
Rio Dewanto (Suara.com/Puput)

Ratna Sarumpaet sendiri sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka sejak awal Oktober 2018. Dia diamankan di Bandara Soekarno Hatta saat hendak bertolak ke Santiago, Chile.

Dia ditangkap atas kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax terkait penganiayaan terhadapnya. Pasalnya alih-alih dianiaya sekelompok orang, wajah bonyok Ratna Sarumpaet ternyata hasil dari operasi sedot lemak.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS