Manggung di The 90's Festival, Anang Hermansyah Diganggu Arsy

RR Ukirsari Manggalani | Sumarni
Manggung di The 90's Festival, Anang Hermansyah Diganggu Arsy
Kidnap Katrina manggung dengan kelucuan, anak Anang Hermansyah ikut ke panggung [Suara.com/Sumarni].

Kemunculannya di panggung mungkin tidak dipercayai oleh anak dan istrinya.

Suara.com - Ada momen lucu saat Anang Hermansyah manggung bareng band-nya, Kidnap Katrina di ajang The 90's Festival yang berlangsung pada Sabtu (10/11/2018) di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Anak Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, naik ke atas panggung ketika Kidnap Katrina sedang beraksi di hadapan penonton.

Untungnya, si kecil muncul setelah Anang Hermansyah selesai membawakan lagu Biarkanlah.

"Baru kali ini ngeband ditemani anak. Mungkin dia nggak percaya atau istri saya yang nggak percaya. Dia minta abis ngeband biar cepet pulang," kata Anang Hermansyah, lantas tertawa disambut sorakan penonton.

Kendati begitu, di akhir pertunjukannya, Anang Hermansyah justru menggendong Arsy. Dia juga menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya bisa tampil bareng Kidnap Katrina.

"Terima kasih semuanya. Sampai jumpa lagi," ujar Anang Hermansyah pamit undur diri.

Total ada delapan lagu yang dibawakan oleh Anang Hermansyah bareng Kidnap Katrina. Satu di antaranya, Kesepian, Diam dan ditutup dengan lagu Biru.

Selain Kidnap Katrina, The 90's Festival juga turut dimeriahkan oleh Padi Reborn, Sheila On 7, Blue hingga Funky Kopral.

Setidaknyaa ada empat panggung yang tersedia di sana yakni 90's Stage, FWD Stage, MLDSPOT Stage, dan Wardah Stage. Para penonton bebas menyaksikan pertunjukkan yang diinginkan sampai tengah malam nanti.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS