Setelah Cerai dari Lina, Hati Sule Hanya untuk Perempuan Ini

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Setelah Cerai dari Lina, Hati Sule Hanya untuk Perempuan Ini
Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Setelah bercerai dari Lina, Sule mengaku lebih bebas.

Suara.com - Setelah bercerai dari Lina, komedian Sule banyak digosipkan dekat dengan beberapa perempuan cantik. Namun, pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengaku belum mau membuka hati untuk perempuan lain.

"Belum, belum ada. Kalau udah ada nanti saya kenalin. Terus sekarang saya mau ngenalin apa? Orang belum ada," kata Sule, saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Sule dan anak keempat, Ferdinan Ardiansyach (ferdinan_sule/instagram).
Sule dan anak keempat, Ferdinan Ardiansyach (ferdinan_sule/instagram).

Pemilik jargon Prikitiw itu mengaku, saat ini hanya membuka hati untuk beberapa perempuan. Di antaranya adalahnya ibunya serta anak-anak perempuannya. 

"Hmm, untuk saat ini hati saya untuk emak saya sama anak-anak saya dulu lah. Nunggu waktulah nanti. Kalau sudah reda. Saat ini masih banyak beban di hatilah," ujar host Ini Talkshow ini.

Pemain film Hongkong Kasarung itu menambahkan, saat ini dirinya sedang menikmati kesendiriannya. Ayah kandung penyanyi Rizky Febian itu mengaku menjadi lebih bebas.

"Saya jadi bebas berkarya, artinya saya bebas untuk memberikan ruang kepada teman-teman dan saudara. Sekaranglah waktunya. Saya bikinin single, saya produseri, saya urus semuanya. Kalau sudah ke sananya ya sudah dia sendiri," katanya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS