alexametrics

Heboh Vicky-Angel, Deddy Corbuzier : Artis Settingan Ada Harganya!

Yazir Farouk
Heboh Vicky-Angel, Deddy Corbuzier : Artis Settingan Ada Harganya!
Eks ilusionis Deddy Corbuzier. [YouTube]

Deddy Corbuzier bersyukur KPI turun tangan soal hebohnya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Suara.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya menjatuhi sanksi tertulis kepada empat stasiun televisi karena menyiarkan peristiwa penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo.

Empat stasiun televisi itu antara lain RCTI (Silet), Trans TV (Insert Pagi, Insert Siang, Insert Today), iNews TV (Silet, Intens Reborn), dan Trans 7 (Selebrita Pagi).

Kabar pemberian sanksi KPI ini telah sampai di telinga Deddy Corbuzier. Dia bahkan mendapat tautan berita pemberian sanksi langsung dari Ketua KPI, Yuliandre Darwis.

Deddy Corbuzier menganggap kasus penggerebekan Angel dan Vicky adalah settingan semata. Ia tahu jika memang ada artis-artis yang lahir dari settingan.

Baca Juga: 7 Sumber Kekayaan Gisel di Luar Panggung Hiburan

''Artis-artis settingan itu ada price harganya, anda pasti tidak tahu, bukan? Ada price harganya. Jadi begini, ada beberapa artis yang memang hidupnya dari menghargai settingan-settingan gosip,'' kata Deddy Corbuzier dalam vlog terbarunya di YouTube berjudul Berapa Rupah Settingan Vicky dan Angel? (Disikat KPI Finally!).

''Misalnya, seorang artis berinisial Vicki (mengeja) itu ada price harganya berapa ratusan juta untuk bikin settingan sama dia supaya jadi terkenal,'' ujar dia.