Fans Bisa Tonton Blackpink Latihan Sebelum Konser, Begini Caranya

Ferry Noviandi | Sumarni
Fans Bisa Tonton Blackpink Latihan Sebelum Konser, Begini Caranya

Tiket soundcheck Blackpink diberi harga Rp 550.000.

Suara.com - Pihak promotor IME Indonesia berjanji memberikan sederet keuntungan bagi Blink (sebutan fans) yang menonton konser Blackpink tahun depan. Satu di antaranya, penggemar bisa menonton rehersal (soundcheck) Blackpink sebelum konser dimulai. 

"Kita ada benefit yaitu send off sama soundcheck. Kalau soundcheck itu di semua kelas bisa. Jadi harus beli tiketnya dulu baru beli soundcheck-nya," ujar Samantha Christie, saat menggelar konfrensi pers di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (4/12/2018).

Samantha menambahkan, setidaknya fans bisa menyaksikan seluruh anggota Blackpink yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa berlatih untuk dua lagu.

"Sampai sekarang sih kami belum tahu jumlah lagunya. Biasanya sih konser-konser yang lain dua atau tiga lagu. Jam-nya menyesuaikan jadwal si artis," sambungnya lagi.

Kendati begitu, soundcheck cuma bersifat terbatas. Menurut Samantha, semua berdasarkan kecepatan fans membeli tiket untuk mendapat akses tersebut. 

Tiket soundcheck sendiri dapat dibeli dengan menambah biaya Rp 550.000.  "Terserah kategori apa tapi jumlahnya limited," katanya. 

Blackpink (Sumarni/Suara.com)
Blackpink (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Blackpink akan menggucang Indonesia lewat konserbertajuk "2019 World Tour Blackpink: In Your Area" pada 20 Januari 2019 sekira pukul 18.30 WIB. 

Rencananya, pertunjukkan sendiri digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS