Kabar Buruk di Ultah Nella Kharisma, Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal

Fajarina Nurin
Kabar Buruk di Ultah Nella Kharisma, Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal
Nella Kharisma. [Instagram @nellakharisma]

Nella Kharisma baru merayakan ulang tahunnya yang ke-24, awal November lalu.

Suara.com - Nama Nella Kharisma tiba-tiba dikaitkan dengan kasus kosmetik ilegal, DSC Beauty. Polda Jawa Timur merilis artis berinisial NK, yang diduga Nella Kharisma, sebagai salah satu yang ikut mempromosikan produk tersebut, Selasa (4/12/2018).

Kabar itu jelas merupakan hal buruk bagi pelantun 'Korban Janji' tersebut. Terlebih, Nella Kharisma baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24, 4 November lalu.

Pabrik kosmetik ilegal. (suara.com/Risna Halidi)
Pabrik kosmetik ilegal. (suara.com/Risna Halidi)

Sejak kemarin hingga hari ini, Instagram Story Nella Kharisma pun masih dihiasi suasana perayaan ulang tahunnya. Pedangdut asal Kediri, Jawa Timur itu terlihat membuka satu per satu kado dari teman hingga penggemar.

"Terima kasih Mas Ages dari Hong Kong. Semoga rezekinya tambah banyak," ujar Nella Kharisma dari balik rekaman singkatnya.

Sayang hingga kini, pihak Nella Kharisma belum bersedia menanggapi kabar keterlibatannya dalam kasus kosmetik ilegal tersebut. Ia memilih tak mengangkat panggilan telepon dari Suara.com.

Beda selera Via Vallen dengan Nella Kharisma.
Beda selera Via Vallen dengan Nella Kharisma.

Nella Kharisma merupakan satu dari enam artis yang diduga terlibat dalam kasus kosmetik ilegal, DSC Beauty. Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, di Surabaya, mengungkap artis berinisial VV, NR, MP, NK, DJB dan DK menjadi endorser produk tersebut.

"Sebagian dari artis yang menjadi endorse ini adalah artis dangdut. Artis-artis ini tidak tahu kalau produk yang mereka endorse itu ilegal," ungkap Yusep.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS