Jokowi Bikin Judas Priest Mau Konser di Indonesia

Yazir Farouk | Ismail
Jokowi Bikin Judas Priest Mau Konser di Indonesia
Band heavy metal asal Inggris, Judas Priest, saat gelar jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018) [Suara.com/Ismail]

Judas Priest siap beraksi di Ancol malam ini.

Suara.com - Ada beberapa hal yang bikin Judas Priest mau menggelar konser di Tanah Air. Seperti diketahui, band heavy metal asal Inggris itu akan beraksi di Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat (7/12/2018) malam nanti.

Alasan pertama kata sang vokalis Rob Halford adalah tentu saja karena undangan promotor Rajawali Indonesia Communication.

Sementara alasan kedua, Judas Priest tahu jika Indonesia memiliki banyak penggemar musik heavy metal. Karenanya, sudah banyak band-band serupa yang manggung di Indonesia.

"Para heavy metal maniac yang sangat menentukan. Sehingga moment ini bisa terjadi dan kami bisa ke sini," ujar Rob dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Alasan terakhir yang diungkap Rob cukup mengejutkan. Rupanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi salah satu alasan Judas Priest mau bertandang ke Indonesia. Ya, Rob dan kawan-kawan tahu jika Jokowi merupakan salah satu pengemar mereka.

"Dan yang paling spesial adalah presiden anda (Jokowi) yang merupakan seorang heavy metal maniac," kata Rob.

Sementara, promotor telah mengirim undangan resmi kepada Jokowi untuk hadir di konser Judas Priest nanti. Tapi sejauh ini, belum ada kepastian apakah Jokowi datang atau tidak.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS