Syahrini Berdoa soal Jodoh, Kode untuk Reino Barack?

Fajarina Nurin
Syahrini Berdoa soal Jodoh, Kode untuk Reino Barack?
Syahrini [Suara.com/Ismail]

Warganet menganggap doa Syahrini itu ditujukan untuk Reino Barack.

Suara.com - Syahrini tampaknya sengaja ingin membuat penasaran soal sosok yang selama ini menghiasi hari-harinya. Sekali lagi, pelantun 'Sesuatu' itu menunjukkan tulisan penuh makna melalui Instagram pribadinya.

Syahrini kode ke Reino Barack? [instagram/princessyahrini]
Syahrini kode ke Reino Barack? [instagram/princessyahrini]

"Wahai Engkau Ya Rob, hanya kepadamu Sang Pemilik Hati. Bukan kepada manusia, jadikanlah dia imamku dunia dan akhiratku," tulis Syahrini dalam foto yang diunggah Jumat (7/12/2018) tersebut.

"Sesungguhnya kecintaanku kepadamu ya Rob, melebihi cintaku kepada manusia," sambungnya.

Sontak saja, para pengguna Instagram langsung menebak tulisan itu ditujukan untuk kode kepada Reino Barack. Maklum saja, mantan kekasih Luna Maya tersebut adalah lelaki yang belakangan ini dikabarkan sebagai calon suami Syahrini.

"Orang baik pasti berjodoh dengan orang baik. Reino baik sudah sepatnya berjodoh dengan orang sebaik Incess," kata pemilik akun @asmawatiara2 di kolom komentar.

"Semoga berjodoh dengan Reino icess. Amin," sahut @abdulhamiid0894.

"Buru geura ih babang @reinobarack halalin incess @princessyahrini seluruh dunia sudah nggak sabar lihat kalian bersanding di pelaminan," ungkap @fhemalita.

Syahrini (Sumarni/Suara.com)
Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menikah Desember ini. Namun, hal itu belum dikonfirmasi secara gamblang oleh kedua belah pihak.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, sempat mengungkap bahwa hubungan sang kakak dengan Reino Barack hanya sebatas teman. Ia pun menyangkal isu yang menyebut Reino telah melamar pelantun 'Cintaku Kandas' tersebut.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS