Top 3: Adik Ipar Artis Ditemukan Meninggal, Takut Disebut Murtad

Yazir Farouk
Top 3: Adik Ipar Artis Ditemukan Meninggal, Takut Disebut Murtad
Foto kolase Arumi Bachsin, Roger Danuarta, Ussy Sulistiawaty [Suara.com].

Adik ipar Arumi Bachsin ditemukan meninggal di dalam kamar indekos.

Suara.com - Seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) bernama Eril Dardak ditemukan meninggal di kamar indekos, Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018) siang kemarin.

Eril Dardak adalah adik dari Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Dardak. Dengan demikian, Eril juga merupakan adik ipar dari artis Arumi Bachsin.

Prosesi pemakaman Eril di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan diwarnai isak tangis. Arumi tampak berusaha menguatkan ibunda Eril sekaligus mertuanya, Sri Widayanti.

Sejauh ini, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga juga sudah memberikan keterangan bahwa Eril meninggal karena serangan jantung.

Kabar duka dari keluarga Arumi Bachsin ini paling menarik perhatian pembaca Suara.com pada Kamis (13/12/2018).

Sementara berita lainnya datang dari Roger Danuarta. Roger yang baru saja memutuskan menjadi mualaf belakangan takut disebut murtad.

Kekhawatiran itu muncul setelah dia ikut memakamkan ibundanya yang bukan beragama Islam pada 16 November lalu.

Roger lantas bertanya kepada Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah pengajian.

Tak kalah mencuri perhatian, ada berita dari Ussy Sulistiawaty. Salah satu perisak anak Ussy di media sosial menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

Ussy sebelumnya memang melaporkan beberapa pemilik akun Instagram yang telah merisak sang putri. Dia merasa komentar yang disampaikan sudah kelewat batas.

Didampingi kuasa hukumnya, Ussy mendatangi Polda Metro untuk bertemu dengan pelaku. Menurut Ussy, si pelaku yang minta dipertemukan dengannya.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis pada hari ini? Simak ulasannya:

1. Biru-biru di Jenazah Ungkap Penyebab Kematian Adik Ipar Arumi Bachsin

Adik ipar Arumi Bachsin, Eril Dardak ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya di kawasan Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018) siang kemarin.

Rumor yang beredar, Eril merupakan korban pembunuhan karena terdapat plastik di wajahnya. Belakangan, polisi sudah membantah spekulasi tersebut.

Baca selengkapnya

2. Takut Disebut Murtad, Roger Danuarta Tanya soal Hukum Memakamkan Ibunya

Sejak menjadi Muslim, 29 Oktober 2018, Roger Danuarta mulai rajin mengikuti kajian Islam. Salah satunya adalah kajian bersama Ustadz Adi Hidayat, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Roger Danuarta bertanya pada Ustadz Adi Hidayat tentang kekhawatirannya. Pesinetron 36 tahun itu rupanya takut disebut murtad lantaran ikut memakamkan ibundanya yang beragama selain Islam, 16 November 2018.

Baca selengkapnya

3. Ussy Sulistiawaty Dipertemukan dengan Penghina Anaknya

Aktris Ussy Sulistiawaty akhirnya tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Kamis (13/12/2018) sore. Kedatangan istri Andhika Pratama itu untuk bertemu dengan pelaku perisak putri sulungnya, Amel.

Saat tiba di Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty menolak berkomentar apa-apa. Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dia langsung masuk ke ruang penyidik.

Baca selengkapnya

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS