Kriss Hatta Batal Laporkan Balik Hilda Vitria, Takut?

Rully Fauzi | Wahyu Tri Laksono
Kriss Hatta Batal Laporkan Balik Hilda Vitria, Takut?
Kriss Hatta. [suara.com/Ismail]

Kriss Hatta urung melakukan pelaporan di Polda Metro Jaya.

Suara.com - Pesinetron Kriss Hatta kemarin petang berencana melaporkan Hilda Vitria dan beberapa orang temannya ke Polda Metro Jaya. Kriss sekira pukul 17.30 WIB masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ditemani oleh kuasa hukumnya.

Namun, pelaporan rupanya urung dilakukan Kriss lantaran ada panggilan syuting.

"Jadi, lima orang itu berinisial NM, B, mamanya H, H, sama B saksi pernikahan itu. Tapi (pelaporan) kita undur sampai Senin (pekan depan) karena Kriss sebagai prinsipal ada panggilan syuting mendadak," ungkap Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta di Polda Metro Jaya.

Indra mengungkapkan, laporan kliennya kali ini masih berhubungan dengan masalah pencemaran nama baik yang pernah dilakukan Hilda. Namun, advokat berambut gondrong itu tak mau menjelaskan secara rinci.

"Nanti setelah kita dapat laporannya, baru kita kasih tau lagi. Ya, pastinya masih terkait sama Hilda - Billy (Syahputra)," tutur Indra.

Sebelumnya, Kriss, Hilda, dan Billy Syahputra memang saling melaporkan satu sama lain di Polda Metro Jaya. Bahkan akibat laporan Hilda, status Kriss sudah berubah menjadi tersangka.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS