Ari Irham Bangga Novelnya Difilmkan Raffi Ahmad

Ferry Noviandi | Sumarni
Ari Irham Bangga Novelnya Difilmkan Raffi Ahmad
Ari Irham. (Sumarni/Suara.com)

Ari Irham juga menjadi bintang utama di film After Meet You.

Suara.com - Aktor pendatang baru Ari Irham mengungkap kebahagiaannya melihat novel karangannya dengan Dwitasari, After Met You diangkat ke layar lebar dengan judul serupa. Kepada wartawan, Ari Irham mengaku sangat bangga bukan main.

"Senang banget sih, soalnya PH-nya juga Megapilar Pictures dan RA Pictures yang garap. Dan bangga banget karya buku aku yang kedua bisa jadi film dan direalisasikan. Seneng dan bangga banget," kata Ari Irham antusias, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Ditambah dalam film tersebut, Ari Irham bakal mengambil alih pemeran utamanya sendiri yang bernama Ari.

"Di sini aku jadi Ari. Kalau Ara diperankan Yoriko Angeline . Pokoknya ini bicara tentang orang yang percaya cinta, percaya sama cinta gitu sih. Cerita anak muda, remaja gitu," sambungnya lagi.

Cowok 20 tahun ini mengatakan hampir sebagian cerita dalam After Met You merupakan pengalaman pribadinya. Karena itu, Ari Irham berseloroh serasa menonton kehidupan pribadinya dalam bentuk film.

"Dibuku ini 50 persen pengalaman pribadi dan 50 persen fiktif. Ini pengalaman pribadi aku sendiri contohnya ada geng Daks, The Daks, Daks itu adalah temen-temen dalam bahasa sunda bahasanya barudaks disingkat jadi daks, daks itu teman-teman aku sendiri," cerita Ari Irham.

Tidak cuma itu, dia pun mengatakan dulunya sempat dekat dengan Yoriko Angeline. Sehingga untuk peran Ara, dia langsung merekomendasikan nama Yoriko Angeline.

Ari Irham bersama Raffi Ahmad. (Sumarni/Suara.com)
Ari Irham bersama Raffi Ahmad . (Sumarni/Suara.com)

"Yoriko itu sebenarnya aku yang ngajuin Yoriko juga sih ke mereka, jadi sudah lah dia aja. Dapat deh dia. Karena kami teman juga," ucap Ari Irham.

Selain keduanya, After Met You sendiri juga dibintangi oleh Surya Saputra, Wulan Guritmo, Michelle Wanda hingga Naufan Azka. Rencananya, film yang disutradarai Patrick Efenddy ini tayang perdana di bioskop pada 10 Januari 2019

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS