Greg Nwokolo Sambil Nangis: Jangan Ganggu Kita!

Madinah | Ismail
Greg Nwokolo Sambil Nangis: Jangan Ganggu Kita!
Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo [Suara.com/Ismail].

Artis Garneta Haruni membongkar masa lalu Greg Nwokolo sebelum menikah dengan Kimmy Jayanti dalam sebuah acara talk show.

Suara.com - Tak mudah bagi Greg Nwokolo menikahi model eksotis Jimmy Janyanti. Butuh pendekatan bertahun-tahun sebelum akhirnya dia bisa menaklukkan hati dan menikahi Kimmy Jayanti.

"Dia (Greg) coba (pendekatan) dari 2012, dan 2015 kita ketemu lagi dan baru menikah tahun 2018, setelah semuanya," kata Kimmy Jayanti di bilangan Kelapa Gading belum lama ini.

Pesepak bola naturalisasi asal Nigeria itu akui banyak kesamaan dirinya dengan Kimmy Jayanti.

"Ketika aku ketemu dia, keluarganya, papanya sayang banget sama aku, mamanya sayang, kakak-kakaknya anggap aku kaya keluarga sendiri," sambung Greg Nwokolo.

Ditambahkan Greg Nwokolo, dirinya terharu hingga menitikkan air mata saat berbicara ketulusan cinta Kimmy Jayanti kepadanya.

"Itu yang aku nggak dapat dari yang lain. Terus orang bikin berita (negatif), jangan ganggu kita," tutur Greg sambil menangis.

Kimmy Jayanti pun bersedia dinikahi Greg Nwokolo lantaran dianggap memiliki kepribadian yang baik.

"He is a good man, he is good deep in the heart. Makanya ada kata-kata don't judge the books by its cover kan," tutur Kimmy.

"Ya, exactly, what people think when they see you. Tapi ketika saya tahu dia, oke dia bertanggung jawab, hatinya luar biasa, ya kenapa tidak. Justru saya yang lucky dapat dia lho. Hari gini mau cari laki-laki begini mah susah jaman sekarang," ujarnya lagi.

Sebelumnya, artis Garneta Haruni membongkar masa lalu Greg Nwokolo sebelum menikah dengan Kimmy Jayanti dalam sebuah acara talk show.

Garneta Haruni menyebut Greg Nwokolo kabur saat usia kehamilannya yang disebut-sebut hasil hubungannya dengan Greg  berumur tujuh bulan.

Kendati demikian, Kimmy Jayanti tetap setia dengan Greg Nwokolo setelah masa lalu suaminya itu dibongkar oleh Garneta Haruni. Pasalnya, dia sudah tahu cerita sebenarnya sejak berhubungan dengan pesepak bola itu.

"Greg dari awal sudah cerita. Suami saya ini bukan kriminal," kata Kimmy dalam jumpa pers bersama suami dan kuasa hukumnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018).

Malah, kata Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo masih peduli dengan anak Garneta Haruni meski anak tersebut belum tentu hasil hubungannya.

"At least dia (Greg) itu mau memberikan yang terbaik untuk anak itu, dia pikiran masa depan untuk anak itu," ujar Kimmy Jayanti.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS