Vicky Prasetyo Akhirnya Akui Salah Gerebek Angel Lelga

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Vicky Prasetyo Akhirnya Akui Salah Gerebek Angel Lelga
Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Kasus perzinaan Angel Lelga dihentikan polisi.

Suara.com - Vicky Prasetyo akhirnya ikhlas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkannya terhadap Angel Lelga dihentikan Polres Jakarta Selatan. Tadinya, dia memang sempat ingin mengajukan gugatan pra peradilan atas putusan polisi.

"Ikhlas aja udah, dengan sesuai apa yang kita sampaikan. Ya lebih fokus untuk menyelesaikan hal-hal yang tertunda jadi nggak harus berkonflik terus," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Lebih lanjut, Vicky mengaku saat ini lebih menghormati proses hukum negara yang berlaku. Lagipula, kata dia, pernikahannya dengan Angel sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Bagi aku secara pribadi dengan sudah putus kayak gini ya sudahlah nggak harus dibicaraan lagi. Dan manusia harus bisa lebih membenahi diri," ujar Vicky.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Jadi aku juga nggak mau melahirkan konflik atau bentuk apapun. Yaudahlah itu kan memang kondisi yang kita lihat," katanya lagi.

Di luar dugaan, Vicky juga menyebut penggerebekan yang dilakukannya di rumah Angel beberapa waktu lalu adalah tindakan salah.

"Itu kesalahan saya sampai rame-rame dateng ke sana. Tapi memang itu upaya suami ya, yang kesal dengan kondisi," kata Vicky Prasetyo.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS