Armand Maulana Pernah Putus Asa Jadi Penyanyi, Begini Dukungan Dewi Gita

Vania Rossa | Sumarni
Armand Maulana Pernah Putus Asa Jadi Penyanyi, Begini Dukungan Dewi Gita
Armand Maulana dan Dewi Gita menjelang konser 1 Hati 1 Cinta [Suara.com/Sumarni].

Tak banyak yang tahu ketika Armand Maulana sempat drop.

Suara.com - Penyanyi Dewi Gita berbagi pengalaman suka duka 25 tahun menjalin rumah tangga dengan Armand Maulana . Dewi Gita bilang, suaminya itu pernah berada di titik drop, tapi cuma dirinya saja yang tahu.

"Mungkin nggak ada orang yang tahu. Tahun berapa ya itu, Armand nih drop sebenarnya, cuma nggak ada yang tahu. Sampai Gigi pun nggak tahu," ujarnya usai preview konser '1 Hati 1 Cinta' di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019) malam.

Kala itu, ibu satu anak ini menambahkan, Armand Maulana mengeluhkan suaranya yang tiba-tiba berbeda dari biasanya.

"Nyanyinya dia tiba-tiba nggak sebagus biasanya dan dia selalu ngeluh kenapa ya aku nyanyinya kok gini. Terus sampai masuk rumah sakit, nggak ada yang tahu. Itu 11 tahun lalu kalau nggak salah," sambungnya lagi.

Karena kejadian itu pulalah, perempuan 48 tahun ini mengatakan Armand Maulana sempat pesimis meneruskan karyanya di industri musik. Sebab, dokter memvonis Armand Maulana memderita kelelahan otot yang berpotensi alami kelumpuhan.

"Di situlah saya dampingi dia, menyemangati dia, bahwa dia masih bisa nyanyi, masih bisa cari uang di dunia musik. Tadinya dia sudah bener-bener putus asa. Aku di situ dampingi terus menerus," kata Dewi Gita.

Untungnya, vokalis band Gigi itu berubah pikiran. Armand Maulana berkomitmen untuk sembuh dengan mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.

"Sampai akhirnya dia mau diet, olahraga segala macam, itu hampir semua nggak tahu cerita itu," tutur Dewi Gita.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS