Intip Mobil Pertama Armand Maulana, Harganya Bikin Nggak Nyangka!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Intip Mobil Pertama Armand Maulana, Harganya Bikin Nggak Nyangka!
Armand Maulana Jawab Tantangan dari Suaradotcom

Duh, harga mobil pertama Armand beneran bikin kaget!

Suara.com - Pentolan grup musik legendaris GIGI, Armand Maulana memang selalu mencuri perhatian. Enggak cuma soal performanya yang super karismatik di atas panggung, tapi juga kehidupan pribadinya. Ternyata Armand Maulana punya kisah menarik tentang mobil pertamanya, lho. 

Pria dengan nama lengkap Tubagus Armand Maulana ini ternyata sudah suka dengan mobil sejak kecil. Waktu kecil dulu, Armand mengaku senang mengoleksi mainan mobil-mobilan bernama Matchbox.

Setelah kariernya bersama GIGI melejit, suami Dewi Gita ini pun tidak lagi sekadar memimpikan punya mobil.

Dilansir dari kanal YouTube GIGI Band Official, Armand menceritakan kegemarannya dengan mobil. Saat ini, ia memiliki sebuah BMW F30 yang masih sering digunakan untuk mobilitasnya sehari-hari.

Dalam #GIGIVLOG, Kang Armand mengakui kalau ia menyukai BMW karena nyaman untuk dikendarai. ''BMW, buat gue sih enak banget. Karena gue gak seneng disupirin, jadi dari dulu gue selalu nyupir sendiri,'' kata Armand menjelaskan mobil BMW F30 miliknya.

Sekarang, Armand Maulana Memiliki Sebuah BMW F30 yang Telah Dimodifikasi. (YouTube/GIGI Band Official)
Sekarang, Armand Maulana Memiliki Sebuah BMW F30 yang Telah Dimodifikasi. (YouTube/GIGI Band Official)

Setelah menceritakan tentang tunggangannya saat ini, pria kelahiran Bandung, 4 April 1971 ini pun menceritakan tentang mobil pertama yang ia beli sendiri.

''Alhamdulillah karier gue berkembang, dan bisa nabung. Waktu itu tahun baru. Tahun 91 sih, kayaknya. Itu gue dapet honor lumayan gede. Saat itu tuh, Rp 2.5 juta kalau nggak salah. Dua kali main. Terus gue pengen punya mobil karena di Jakarta udah mobile banget. Daripada kayak taksi atau angkot gitu, kayaknya pengeluarannya lebih gede,'' jelas Armand.

Armand Maulana melanjutkan ''Punya duit cuma Rp 2.5 juta, pengen punya mobil. Dengan duit segitu kan nggak mungkin mobil mewah. Gue juga nggak berpikir untuk kredit. Gue pengen punya mobil yang seharga itu, tapi dipakenya funky, gitu. Karena mobil harga segitu tuh paling mobil kecil,''

''Jual Holden tahun 60. Tapi udah di-custom gitu, udah bagus. Pas gue lihat, gue langsung jatuh hati gitu. Keren lah, selera gue banget. Akhirnya gue beli. Tapi you know lah, ya. Mobil tua kan, selalu aja ada kerusakan dan sebagainya,'' tambahnya.

Semakin sukses karier Armand Maulana bersama GIGI, ia pun memodifikasi Holden miliknya di sebuah bengkel di Bandung. Bahkan mobil tersebut jadi mobil pertama dan satu-satunya yang menggunakan pelek krom di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Armand Maulana juga sempat mengunggah foto ia bersama Dewi Gita tengah berpose dengan mobil Holden merah miliknya.

Mobil Pertama Armand Maulana, Holden Tahun 60an. (Instagram/armandmaulana04)
Mobil Pertama Armand Maulana, Holden Tahun 60an. (Instagram/armandmaulana04)

Holden sendiri merupakan merek mobil asal Australia, yang saat ini berada di bawah grup General Motors.

Ternyata, mobil pertama Armand Maulana adalah Holden tahun 60an seharga Rp 2.5 jutaan. Kira-kira masih disimpan nggak ya, Sob?

Sumber: MobiMoto.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS