Seorang Produser Musik Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Ferry Noviandi
Seorang Produser Musik Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi Suara.com.

Di saat banyak orang menyumpahi Aan Story terpuruk, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah mengulurkan bantuan.

Suara.com - Selain dikenal sebagai pasangan artis populer, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) juga dikenal sebagai pebisnis. Bisnis Raffi dan Gigi kini menyasar hingga ke dunia musik, film, manajemen artis, dan lainnya.

Meski dikenal sebagai artis kaya dengan bisnis besarnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga rupanya orang yang dermawan dan peduli teman. Hal itu diungkap oleh salah seorang sahabat Raffi-Gigi, Aan Story .

Di Instagram, Aan Story curhat mengenai masa lalunya yang terpuruk dan hampir putus asa. Namun berkat bantuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Aan kini malah bangkit dan menjadi pebisnis di dunia entertainment yang cukup sukses.

Aan Story (kiri) bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)
Aan Story (kiri) bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Di Instagram, Aan Story mengenang kejadian pada awal Januari 2018. Saat itu Aan berada di Dubai dan tengah terpuruk. Sahabat menjauh, malah banyak yang menyumpahinya bisnisnya gagal bahkan mati.

"Januari 2018 di Dubai. Saat gue nggak tahu arah dan tujuan dan saat itu, semua orang berlomba-lomba nyumpahin gue dan bisnis gue mati. Yang tadinya teman dekat pun pelan-pelan menjauh pergi. HAHAHAHAHA. Gue ingat banget waktu itu Raffi & Nagita ngomong gini: Udah, ikhlasin aja, diemin aja. Lo fokus dan bantuin gua aja brook, duit lo pasti lebih banyak," tulis Aan Story di Instagram.

Dan rupanya benar. Tak sampai setahun bersama Raffi Ahmad, Aan Story kini menjadi orang yang sukses. Ia pun mengaku tak akan lupa jasa-jasa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Dan sekarang cuma mau bilang kalau sekarang gue masih hidup loh. Talent, unit bisnis, team work, relasi, aset dan sahabat-sahabat kece gue terus bertambah loh. Apa kabar tuh yang kemarin berlomba-lomba nyumpahin gua mati, semoga sehat selalu #best2018. Ya allah gue sayang banget sama dua orang ini (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. KITA BERTIGA AQUARIUS YANG JENIUS DAN AMBISIUS!," sambung Aan.

Aan Story bersama Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina. (Instagram)
Aan Story bersama Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina. (Instagram)

Melihat profil Instagram-nya, Aan Story pantas mengaku sukses. Buktinya, Aan seorang pendiri dan talent manajer dari Rumah Kece. Ia juga seorang produser musik dan merupakan co founder dari Rumah Buzzer Manajement, yang biasa mengurus endorse dari para artis naungannya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS