Trailer Dilan 1991 Dirilis, Vanesha Prescilla Terharu

Ferry Noviandi | Sumarni
Trailer Dilan 1991 Dirilis, Vanesha Prescilla Terharu
Dua bintang film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di acara rilis trailer Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019). (Sumarni/Suara.com)

Vanesha Prescilla tak menyangka film Dilan 1991 tayang lebih awal.

Suara.com - Film Dilan 1991 resmi merilis trailer official pada Kamis (17/1/2019) siang di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan. Dalam video berdurasi 2,19 menit itu menampilkan cuplikan adegan terbaik antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Adegan awal dibuka dengan gombalan manis Dilan buat Milea. Keduanya saling melemparkan kata-kata manis saat sedang berboncengan di atas sepeda motor.

Para pendukung film Dilan 1991. (Sumarni/Suara.com)
Para pendukung film Dilan 1991. (Sumarni/Suara.com)

Tak lama dari itu, penonton diajak melihat konflik asmara dua remaja itu. Persis seperti novelnya, Milea mengancam Dilan berhenti bertarung dengan geng motor atau mereka putus.

Walaupun hanya menampilkan cuplikan singkat, Vanesha Prescilla mengaku sangat terharu. Pasalnya, perempuan 19 tahun ini tidak menyangka film Dilan 1991 tayang lebih awal.

"Perasaanku deg-degan juga tapi senang banget. Tahunya bakal tengah tahun tayangnya tapi ternyata cepat banget, dan trailernya sudah keluar," kata Vanesha Prescilla.

"Aku aja sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semoga trailer ini bisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea," sambungnya lagi.

Senada dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan mengatakan sudah berakting totalitas di film garapan Fajar Bustomi itu. Karena itu, dia pun berharap Dilan 1991 kembali mendulang kesuksesan seperti film sebelumnya.

Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)
Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)

"I did my job yang terbaik dari Dilan pertama semoga menghasilkan yang terbaik," tutur Iqbaal Ramadhan.

Film Dilan 1991 sendiri rencananya bakal tayang serentak di bioskop pada 28 Februari 2019. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film ini juga dibintangi oleh Brandon Salim, Debo, Gusti Reyhan, Yuriko Angeline hingga Andovi Da Lopez.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS