Syuting Game of Thrones, Sophie Turner Dilarang Keramas

Ferry Noviandi
Sophie Turner (Chris Delmas / AFP)
Sophie Turner (Chris Delmas / AFP)

Di musim Game of Thrones berikutnya, Sophie Turner mengenakan wig.

Suara.com - Sophie Turner, pemeran Sansa Stark menjadi salah satu artis yang terus muncul di Game of Thrones dari musim pertama hingga musim akhir. Tunangan Joe Jonas itu mengungkap sedikit rahasia pengalamannya selama syuting serial yang pertama tayang pada 17 April 2011 itu.

Rupanya, ada beberapa musim Game of Thrones, Sophie Turner tak boleh keramas selama syuting.

Sophie Turner sebagai Sansa Stark di serial Game of Thrones. (HBO)
Sophie Turner sebagai Sansa Stark di serial Game of Thrones. (HBO)

"Untuk beberapa musim pertama saya diizinkan untuk mencuci rambut. Karena aku adalah seorang gadis muda bangsawan. Tapi menjelang musim kelima, mereka mulai meminta aku untuk tidak mencuci rambut dan itu benar-benar menjijikkan," kata Sophie Turner, seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat (18/1/2019).

Di beberapa musim terakhir, Sophie Turner mengenakan wig. Sehingga, perempuan 22 tahun itu pun bebas untuk keramas kapan pun ia mau.

"Sekarang aku memakai wig, sehingga aku bisa mencuci rambut kapan saja. Tapi ya, selama beberapa tahun saya hidup dengan rambut yang cukup berminyak," ujar Sophie Turner.

Robyn Beck / AFP
Sophie Turner (Robyn Beck / AFP)

"Itu benar-benar gatal! Selain itu, kami juga membuat salju buatan, jadi kita akan memiliki partikel kertas salju kecil yang akan terjebak dalam kepala yang berminyak. Itu menjijikan," lanjtu Sophie Turner.

Musim kedepalan atau musim terakhir Game of Thrones telah dikonfirmasi dan akan tayang pada 14 April 2019.  Untuk musim kedelapan akan menampikan enam episode dan setiap episode berdurasi 60 menit.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS