Ustadz Maulana Sempat Dampingi Istri saat Sakaratul Maut

Fajarina Nurin | Ismail
Ustadz Maulana Sempat Dampingi Istri saat Sakaratul Maut
Ustadz Maulana (Ismail/Suara.com)

Ustadz Maulana setia mendampingi istri di detik-detik kepergiannya.

Suara.com - Ustadz Maulana tidak bisa menyembunyikan rasa sedih karena kehilangan istri tercintanya, Nuraliyah Ibnu Hajar yang meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/1/2019) sore tadi.

Lelaki berdarah Bugis itu sempat menemani di detik-detik kepergian sang istri untuk selamanya.

Istri Ustadz Maulana meninggal dunia. [instagram/okisetianadewi]
Istri Ustadz Maulana meninggal dunia. [instagram/okisetianadewi]

"Alhamdulilah, beliau yang mendampingi pada saat sakaratul maut, jadi memang sosok beliau banyak diajarkan. Jadi didampingi sejak sakit," kata manajer Ustadz Maulana, Abimanyu, saat dihubungi Suara.com, Minggu (20/1/2019).

Kini, Ustadz Maulana masih sangat berduka atas kepergian Nuraliyah. Bahkan, beliau belum bisa diajak mengobrol hingga saat ini.

"Jujur tadi mengabari saya begitu bu Haji meninggal itu beliau. Karena sedang berduka, jadi beliau tidak bisa diganggu," sambungnya.

Rencananya, almarhum Nuraliyah akan dimakamkan besok setelah solat zuhur Waktu Indonesia Tengah (WITA). Namun, belum diketahui di mana lokasi pemakaman akan dilakukan.

"Kalau detail TPU saya belum tahu soalnya saya juga belum dapat update terlalu banyak. Kan baru tadi sore (meninggal). Untuk informasi lebih valid, saya harus ke sana dulu (Makasar)," ucap Abimanyu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS