Kata Manajer soal Isu Soraya Haque Pindah Agama

Ferry Noviandi | Sumarni
Kata Manajer soal Isu Soraya Haque Pindah Agama
Soraya Haque (Instagram)

Isu Soraya Haque pindah keyakinan bermulai dari sebuah video yang kini viral di media sosial.

Suara.com - Aktris Soraya Haque dan keluarga tengah dikabarkan telah pindah keyakinan. Menanggapi hal itu, manajer Soraya Haque, Lady akhirnya angkat bicara. 

"Baca di IG-nya Soraya Haque ada kok ulasannya (pindah agama atau tidak)," kata Lady, saat dihubungi Suara.com, Rabu (23/1/2019).

Saat terus dimintai kepastian apakah adik Marissa Haque itu masih berstatus muslim atau tidak, Lady punya jawaban sendiri. 

Soraya Haque bersama suami, Ekki Soekarno dan tiga anaknya. (Instagram)
Soraya Haque bersama suami, Ekki Soekarno dan tiga anaknya. (Instagram)

"Nanti dapat kepastian dari situ. Makanya dilhat aja di IG-nya. Intinya saya nggak ikut campur. Saya juga masalah ini tahunya dari ulasannya dia itu di IG," jelasnya.

Seperti diketahui, kabar Soraya Haque dan keluarga berpindah keyakinan berawal dari video viral anaknya, Belmiro Soekarno, yang kini tinggal di Bali.

Di situ dia menyakikan lagu Natal dan mengungkapkan kesedihan karena tak bisa merayakan Natal bersama keluarga di Jakarta. Video kemudian menunjukkan Soraya Haque bersama suami, Ekki Soekarno tengah mempesiapkan perayaan Natal bersama beberapa orang temannya.

Tak lama dari itu, Soraya seakan menegaskan dirinya masih seorang muslim lewat postingan Instagram.

"Sebenarnya wujud toleransi dapat dilakukan oleh siapapun, dalam bentuk apapun, bisa dalam ucapan, ataupun bersikap langsung, sebagai saksi diri untuk memanusiakan manusia dalam kehidupan horizontal," tulis adik kandung Marissa Haque itu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS