Murka Soraya Haque Dikabarkan Pindah Agama, Anak Ancam Lapor Polisi

Yazir Farouk
Murka Soraya Haque Dikabarkan Pindah Agama, Anak Ancam Lapor Polisi
Soraya Haque dan anaknya, Valeri Soekarno [Instagram/v.soekarno]

Soraya Haque telah memberikan penjelasan di Instagram.

Suara.com - Kabar yang menyebut mantan peragawati Soraya Haque dan keluarga telah pindah keyakinan bikin Valeri Soekarno murka.

Valeri yang merupakan anak sulung Soraya dan Ekki Soekarno itu bereaksi lewat Instagram Stories beberapa jam lalu. Dia bahkan mengancam bakal menempuh jalur hukum.

"Bikin laporan polisi enak sih untuk netijen yang baik budi pekertinya," tulis Valeri.

Di unggahan itu, Valeri juga turut memperlihatkan kutipan pasal 45 UU ITE. Regulasi itu biasanya memang dipakai polisi terkait penyebaran berita bohong.

Selain warganet, Valeri juga menyeret sebuah portal berita yang ikut menyiarkan kabar Soraya Haque pindah agama.

Sementara, Soraya Haque sendiri telah memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Apa yang ditulis di Instagram seakan menegaskan dia dan keluarga masih seorang muslim.

"Membantu teman-teman dari sebuah gereja yang akan mempersiapkan ibadah natal sebagai wujud toleransi langsung yang dapat kami sekeluarga lakukan di lingkungan tempat tinggal," tulis Soraya. 

Kabar Soraya Haque dan keluarga berpindah keyakinan berawal dari video viral anaknya, Belmiro Soekarno, yang kini tinggal di Bali. Di situ dia menyakikan lagu natal dan mengungkapkan kesedihan karena tak bisa merayakan Natal bersama keluarga di Jakarta.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS