Gisella Anastasia Ngaku Susah Move On dari Gading Marten

Ferry Noviandi | Sumarni
Gisella Anastasia Ngaku Susah Move On dari Gading Marten
Artis Gisella Anastasia saat menghadiri sidang putusan cerainya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1). [Suara.com/Fakhri Hermansyah]

Gisella Anastasia bahka mengaku sempat berpikir untuk tak lagi menikah.

Suara.com - Artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku bingung saat ditanya apakah dirinya bisa melupakan Gading Marten , setelah diputuskan bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Meski susah memberi jawaban, Gisel mengaku kalau dirinya akan kesulitan mencari sosok lelaki seperti Gading .

"Nah yang disebut move on itu gimana? Ya kan bingung kalau dibilang move on itu lupa dan nyari yang lain, ya itu susah lah," kata Gisel usai sidang cerai.

Gisel mengaku terlalu sulit melupakan Gading Marten karena sudah menjalani rumah tangga selama tujuh tahun.

"Kalau ditotal sama pacaran pastilah (sulit move on). Orang pacaran berapa bulan aja rempong setengah mati, orang putus aja bikin klarifikasi, pastilah setiap hubungan pasti butuh waktu menerima semua," jelas Gisel. 

"Bedanya ini kan pernikahan, jadi sudah dipikirkan matang banget sampai harus pisah. Kalau matang segala macam sudah, cuma kalau ditanya move on segala macem ya itu butuh proses," tutur Gisel.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Gisel bahkan tidak memungkiri kalau dirinya trauma dengan pernikahan. Bahkan dia sempat mengucap untuk tidak menikah lagi. 

"Mungkin (takut menikah) tapi nggak tahu, tapi sering ngucap sama teman aku nggak kawin lagi deh nih kayaknya. Tapi aku kena tegur, jangan ngomong sembarangan. Tapi nggak tahu deh lihat aja nanti," kata Gisel. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS